Kapolres Cirebon Kota Pimpin Setijab Kapolsek Utbar

/ 9 Januari 2020 / 1/09/2020 11:14:00 AM


Dok : MPW


CIREBON l POLICE WATCH,- Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH., S.Ik., M.Pict., M.Iss., memimpin ucapara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Utara Barat (Utbar), yang bertempat di halaman Apel Mapolres Cirebon Kota, Rabu (8/1/2020).

Hadir dalam acara Sertijab tersebut, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Marwan Fajrin, S.Ik., M.Ik, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, ASN, dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota.

Kapolsek Utbar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Ali Masar, SH., kini disrahtrimakan kepada Kompol H. Suwitno, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gempol Polresta Cirebon, Kompol Suwitno, SH., MH., dilantik menjadi Kapolsek Utara Barat (Utbar) resor Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Robaldy, SH., S.Ik., M.Pict., M.Iss., menyampaikan Puji dan Syukur kita panjatkan, karena nikmatNya rahmatNya sehingga kita masih diberikan kesehatan untuk bisa hadir dilapangan upacara ini dalam rangka mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek utara barat Polres Cirebon Kota.

Saya pribadi dan satuan  mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak H. Ali Masar sebagai Kapolsek, terima kasih atas kinerja yang baik yang saat ini semua baik dan keamanan terpelihara dengan baik.

Mudah-mudahan apa yang baik ini bisa dibawa ke tempat yang baru dan kita do'akan semoga pak H. Ali Masar ditempat yang baru lebih sukses" ungkapnya Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH., S.Ik., M.Pict., M.Iss., juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Suwitno, beliau merupakan orang lama rasa baru, "Selamat bergabung segera Frekuensi sesuaikan dengan situasi kota saat ini" ujarnya.

"masih banyak kegiatan-kegiatan agenda Kamtibmas yang harus kita siapkan untuk melayani masyarakat, salah satu diantaranya yaitu banyaknya tawuran, penganiayaan yang melibatkan anak-anak di bawah umur"

Segera konsentrasi dan fokus kerja kita semua, Kenapa ? biar bagai manapun itu kewajiban kita, biar bagaimanapun itu tanggung jawab kita. tegasnya Kapolres.


Roland menambahkan, walaupun mereka punya keluarga terlepas dari mereka punya orang tua, tetapi menjaga keamanan kampung secara umum itu, juga tanggung jawab kita dan apabila itu terjadi tawuran saja tetapi seluruhnya mungkin dari masyarakat yang ada disekitar rumahnya rusak dan lain sebagainya. Oleh karena itu, tugas dan tanggung jawab kita untuk mengamankan situasi dan kondisi sehingga menjadi kondusif.

Kepada Ibu Suwitno selamat datang kembali bergabung di Polres Cirebon Kota semoga bisa mendampingi suaminya dan bisa menjalankan kegiatan-kegiatan Bhayangkari dengan baik" pungkasnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, diakhir amanatnya.



Laporan: Surono
Komentar Anda

Berita Terkini