LATIHAN BERSAMA DAN DEKLARASI DAMAI PERGURUAN SILAT SE KEC. SRONO

/ 26 Januari 2020 / 1/26/2020 10:54:00 AM
Dok : MPW


BANYUWANGI, POLICEWATCH,-Guna menjalin silaturahmi antar sesama anggota perguruan silat yang ada di Kec. Srono, Kab. Banyuwangi, hari ini Minggu' 26/01/2020 di gelar Latihan Bersama dan Deklarasi Damai delapan (8) Persatuan Pencak Silat yang berada di wilayah Kecamatan Srono.

"Delapan (8) perguruan silat yang ikut dalam acara tersebut di antaranya PSHT, Persatuan Rasa Tunggal, Pagar Nusa, Tapak Suci, Persinas ASAD, Pancabela, IKSPI dan PAMUR" kompak dalam nuansa kebersamaan di pendopo Kantor Desa Kebaman".

Hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa Kebaman, Alif Burhanudin, S. Pd, Kapolsek Srono AKP. Mulyono, SH, Babinsa Kebaman Serda Timbul Suyatno, Bhabinkamtibmas Bripka Beny Sukma, SH, sementara camat Srono berhalangan hadir di wakili Kasi Pemerintahan Mulyono dan masing - masing ketua perguruan silat yang ada di Kec. Srono.

Kepala Desa Kebaman, Alif Burhanudin, S. Pd kepada Police Watch menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Desa Kebaman di percaya untuk memfasilitasi giat tersebut, alhamdulillah acara latihan bersama dan deklarasi damai berjalan lancar tanpa hambatan dengan di buktikan tanda tangan bersama seluruh pihak yakni Forpimka Srono dan  seluruh perwakilan delapan perguruan silat yang ada di Kec. Srono.

Harapannya semoga dengan Deklarasi Damai dan Latihan Bersama ini dapat mempererat silaturahmi sesama perguruan silat di Kec. Srono, sehingga memudahkan koordinasi antara sesama perguruan dengan pemerintah khususnya yang ada di wilayah Kec. Srono, tegas Alif.

(Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini