ACARA PEMBUKAAN CAR FREE DAY RESMI DIBUKA OLEH CAMAT TORGAMBA, DIHALAMAN KANTOR DESA AEK BATU, TORGAMBA

/ 25 Februari 2020 / 2/25/2020 11:54:00 PM
DOK :MPW

Policewatch News Labuhanbatu Raya.- Pada hari  Minggu (23/02/2020), Untuk Mengolah Ragakan Masyarakat Dan Memasyarakatkan Olah Raga serta menyatukan prinsip antara oknum yang satu dengan yang lainnya agar tetap menjalin ikatan persaudaraan dan tetap harmonisnya hubungan antara pimpinan kecamatan dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan acara Car Free Day maka cara yang sangat baik adalah jalan santai.

Minggu (23/02/2012) jam 07.00 wib Camat Togamba, Aja Alimsah Surbakti, SPd, MAP resmi membuka acara Car Free Day atau jalan santai dimulai start dari pelataran kantor Desa Aek Batu, menuju Dusun Asahan kembali lagi kekantor Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Adapun tujuan Camat Torgamba, Aja Alimsah Surbakti, SPd, MAP diadakannya Car Free Day adalah guna untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, Supaya masyarakat Torgamba khususnya tidak mudah terjangkit suatu penyakit karena dengan rajinnya berolah raga.

Acara Car Free Day atau jalan santai yang dibuka oleh Camat Torgamba turut hadir juga Mayor. Inf. Thamrin Hasibuan sebagai Danramil II/KP Kodim 0209/LB, Kapolsek Torgamba yang diwakili oleh Iptu. Ahyat sebagai Kanit Binmas Torgamba, ormas, beserta segenap lapisan masyarakat kecamatan Torgamba yang juga ikut serta diacara Car Free Day tersebut. Saat acara berlangsung tim awak media menyempatkan diri untuk bertanya kepada seorang peserta Car Free Day yang tidak mau menyebutkan nama dan inisialnya. katanya, Dengan seringnya dibuat acara seperti ini justru sangat baik untuk kesehatan dan juga menambah ikatan tali silaturrahmi antar oknum yang satu dengan yang lainnya,sebab sering berkumpul jadi menambah persaudaraan, kata peserta yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan.

Selagi Camat Torgamba, Aja Alimsah Surbakti, SPd, MAP masih memimpin kecamatan Torgamba maka masyarakat akan terus tetap mendukung program program yang dibuatnya, agar supaya Torgamba menjadi lebih baik lagi dibanding hari yang kemarin. Serta penerapan dan pembinaan yang selalu beliau sampaikan dan beliau lakukan kemasyarakat akan membawa perubahan baik untuk Torgamba. (Ali Usman ).
Komentar Anda

Berita Terkini