KAPOLRES PULAU BURU MENJADI INSPEKTUR UPACARA HUT KE 39 SATPAM TAHUN 2020

/ 2 Februari 2020 / 2/02/2020 12:44:00 AM

dok : MPW

NAMLEA, PoliceWatch.News,- Kepala Kepolisian Resort (KAPOLRES) Pulau Buru, AKBP.  Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2020 bertempat di lapangan Pattimura, Namlea, Kabupaten Buru, Jum'at(31/01/2020).

Pada Kesempatan ini Kapolres yang membacakan sambutan tertulis Kapolri Jendral Drs. Idam Azis, MSi meminta Satpam untuk selalu pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi kepolisian yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam.

Peringatan HUT Satpam kali ini mengambil tema, ”Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan Dilingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”. Tema tersebut juga selaras dengan kebijakan Presiden RI yaitu pembangunan SDM serta program prioritas kapolri yaitu mewujudkan SDM unggul dan pemantapan Harkamtibmas.

Kegiatan Upacara HUT Satpam dihadiri oleh Dandim 1506 Namlea Letkol. Inf. Syarifudin Azis, S.Ag., M.I.Pol, Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa, SE., M.Si, Para Kabag,Para Kasat, Para Pejabat Utama Kodim 1506 Namlea, Asisten I Kab.Buru, Kepala Bakesbangpol Linmas, Kapolsek Namlea, Pimpinan instansi Pemerintah dan swasta, pimpinan pengelola BUJP (badan usaha jasa pengamanan), Pengurus Bhayangkari Cabang Pulau Buru, tamu undangan, dan para peserta upacara dari Polres Pulau Buru, Kompi 3 Yon A Pelopor, Kodim 1506 Namlea, Satpol-PP dan anggota Satpam.

Pewarta : Aam Purnama
Komentar Anda

Berita Terkini