Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota, giat Police Goes To School

/ 12 Februari 2020 / 2/12/2020 12:38:00 PM

Dok : Policewatch

Cirebon Kota l Police Watch-  Sebanyak 700 Murid dan 2 orang Guru dengan wajah penuh ceria, sesekali suara gemuruh tepuk tangan dari para siswa, yang mana saat ini Selasa (11/2) giat Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan Police Goes To School sebagai kegiatan kunjungan, bertempat di Lapangan SMPN 2 Kota Cirebon Jln. Siliwangi Kota Cirebon, Selasa (11/2/2020).

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. melalui Kasat Lantas Akp Fitra Zuands.S.Ik menyampaikan, maksud dari kegiatan ini untul Menjalin  Silaturahmi dengan sekolah Smp n 2 Kota Cirebon khususnya serta memberikan himbauan kepada siswa siswi dan Guru Smp n 2 Kota Cirebon agar selalu berhati-hati di jalan raya dan tertib berlalu lintas. Ujarnya.

"Adik - adik semua Harus melengkapi surat2 berupa SIM dan STNK apa bila berkendara baik R2 maupun R4, Jangan melawan arus dan jangan main HP apalagi minum minuman keras saat berkendara, karena bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas" himbauannya.

Harapan dari Police Goes To School  ke SMP N 2 Kota Cirebon diantaranya Menekan fatalitas angka kecelakaan,  Terciptanya disiplin berlalu lintas dan Menjadi Pelopor dan agen tertib berlalu lintas.  - Terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik lagi di wilkum Polres Cirebon Kota" Pungkasnya.



Laporan: Wadira
Komentar Anda

Berita Terkini