Antisipasi Berita Hoax Covid-19, Polrestabes Surabaya Buat Blog Khusus

/ Kamis, 19 Maret 2020 / 10.47
Kapolres Surabaya


SURABAYA, POLICEWATCH,-Guna mengantisipasi penyebaran berita Hoax terkait Virus Corona, Polrestabes Surabaya sengaja menyiapkan blog khusus permanen link pada level Google dengan alamat https://surabayalawancorona.blogspot.com.

"Melalui permanen link tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho., S.I.K., SH., m. Hum.,  berharap dapat menekan berita - berita bohong terkait Wabah Covid-19," Rabu (18/03/2020).

Sandi, sapaan akrab Kapolrestabes Surabaya juga memaparkan, bahwa dengan ramainya pemberitaan dan informasi Virus Corona melalui medsos, tidak menutup kemungkinan banyak berita-berita hoax yang sengaja di buat oleh pihak-pihak tertentu, dengan demikian diperlukan upaya pencegahan untuk menangkalnya.

Blog yang telah kami siapkan bisa di akses oleh masyarakat luas khususnya warga Surabaya sebagai bentuk pelayanan prima Polrestabes Surabaya kepada masyarakat ditengah wabah Corona.

Kami berharap melalui Blog Khusus yang tersedia, masyarakat bisa mendapatkan  informasi yang akurat, aktual dan dapat dipercaya terkait Covid-19," jelas Kapolrestabes Surabaya.

"Mari kita tetap semangat,  bersama-sama "Lawan Corona" dan menjadikan Kota Surabaya bebas dari berita Hoax, Ayo Jogo Suroboyo," pungkasnya.

(Bagus)
Komentar Anda

Berita Terkini