Antisipasi Penyebaran Virus Covid - 19, Tiga Pilar Desa Kebaman Semprotkan Desinfektan Di Areal Kantor Desa

/ 24 Maret 2020 / 3/24/2020 11:53:00 PM





BANYUWANGI, POLICEWATCH,- Bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kebaman, tiga pilar Desa Kebaman, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi lakukan penyemprotan desinfektan di area Kantor Desa Kebaman.



Nampak hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kebaman Bripka Beny Sukma, SH, Serda Timbul Suyatno Babinsa dan dr. Mangesti Utami Kepala PKM Kebaman serta perangkat Desa lainnya.



Kepada Wartawan, Kepala Desa Kebaman Alif Burhanudin, S. Pd menyampaikan bahwa Penyemprotan Disinfektan Tersebut Dilakukan Dalam Rangka Minimalisir Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) di area kantor Desa demi kenyamanan pelayanan publik warga Desa Kebaman.



Selanjutnya agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan, dan saya berharap masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya kabar terkait Corona, untuk perkembangan terkait Virus Corona sebaiknya masyarakat ikuti informasi dan himbauan pemerintah, tegas Alip.



Di tambahkan Bhabinkamtibmas, Kegiatan ini kita laksanakan sebagai  bentuk kerja bakti bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Desa serta PKM Kebaman untuk mendukung langkah dan instruksi pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, Ucap Bripka Beny.



(Bagus/Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini