ANTISIPASI VIRUS CORONA, POLRES SOLOK PERIKSA SUHU TUBUH SETIAP TAMU YANG DATANG

/ 19 Maret 2020 / 3/19/2020 03:25:00 PM

Dok : MPW


Solok Policewatch,-Merebaknya virus corona di berbagai negara hingga saat ini sudah masuk ke beberapa daerah di Indonesia membuat semua pihak harus waspada akan penyebaran virus mematikan tersebut.

Tidak ketinggalan dalam hal ini jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia tentu juga tidak akan tinggal diam.

Guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan maka Kapolri pun sudah mengeluarkan 6 perintah soal pencegahan virus corona.

Untuk menindaklanjuti perintah Kapolri tersebut maka Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho sudah memerintahkan kepada segenap jajaran nya untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan satker, salah satunya dengan cara melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi setiap tamu yang datang berkunjung ke Mapolres Solok.

 Seperti  yang terlihat siang ini, Rabu (18/3), tamu yang datang ke Mapolres Solok sedang di periksa suhu tubuhnya oleh personil Polres Solok yang sedang bertugas di pos penjagaan pintu masuk Mapolres Solok.

Karena Polres Solok adalah salah satu ujung tombak pelayanan pemerintah dan banyak masyarakat yang berkunjung untuk berbagai keperluan tentu resiko penyebaran nya perlu diantisipasi sejak dini ujar Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.

Sementara Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho bersama jajarannya beberapa waktu sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan Mako Polres Solok dan Masjid Baburahman di Jorong Lubuk selasih, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok

Pada hari Selasa (17/3), Pihak Polres Solok juga telah mengundang Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, untuk mengadakan sosialisasi dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covit-19, yang bertempat di Aula Bhayangkari Polres Solok.

Sumber : Osie G
Pewarta : Frengky
Komentar Anda

Berita Terkini