Apresiasi Kepsek SMPN 2 Kapetakan terhadap giat Gatur Pola 68 Polsek Kapetakan

/ 3 Maret 2020 / 3/03/2020 09:52:00 AM
Dok :MPW

POLICEWATCH, CIREBON KOTA (CIKO),- Awal masyarakat memulai aktifitas setelah libur dihari minggu, terlihat Hiruk pikuk suasana perkantoran dan sekolahan dipagi hari menghiasi wilayah hukum polsek Kapetakan  Polres cirebon kota. Seperti biasa jajaran polsek Kapetakan menggelar anggotanya untuk melaksanakan  pola pengaturan arus lalu lintas oleh anggota polsek kapetakan polres cirebon kota lokasinya disebar di wilayah hukum polsek kapetakan yakni dipasar celancang  di pertigaan desa suranenggala lor dan depan SMP N 2 Kapetakan, depan SMKN Kapetakan jalan raya sunan gunung jati, . Senin ( 02.03.2020).

Adapun untuk penempatan anggota di pasar celancang brigadir zaky (anggota lantas), Aiptu Sukanan (bhabin desa suralor di pertigaan desa suranenggala lor) Aiptu Saidi (bhabin desa karangkendal depan SMPN 2 Kapetakan) dan Aiptu Moh Irva'i Untuk di depan SMK N Kapetakan (bhabin desa bungko lor)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Kapetakan AKP  Bambang Santoso SH,  didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan bahwa tugas pola 68 ini diselenggarakan setiap hari Mulai hari Senin - kamis dimulai pukul 06.00 wib - 08.00 wib Dalam Rangka Memberikan Pelayanan Prima Kpd Masyarakat Jajaran Polsek KPC Melaksanakan Giat Pola 6-8 Antisipasi Giat Masyarakat di Pagi Hari Dengan Kehadiran Anggota Polisi di Lapangan Membuat Arus Lalu Lintas Menjadi Lancar dan Giat Masyarakat Menjadi Tidak Terhambat. Pungkasnya.

Terpisah, Kepala SMPN 2 Kapetakan Andriati S.Pd. melalui kesiswaan Muh. Pudin S.Pd. mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh anggota polsek Kapetakan Aiptu Saidi yang rutin melakukan gatur pola 68 depan SMPN 2 Kapetakan Kami dari pihak sekolah mengapresiasi, karena anak-anak sekolah yang akan menyebrang jalan sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Kapetakan yang ihklas membantu menyebrangkan anak-anak sekolah dan  masyarakat sekitar," ujarnya, kepada awak media ini di SMPN 2 Kapetakan Selasa (3/32020).

Pudin menambahkan, selain melakukan gatur pola 68, Aiptu Saidi juga melakukan pembinaan terhadap siswa SMPN 2 Kapetakan tentang kenakalan remaja dan imbauan kamtibmas. "alhamndulillah selama ini yang kami lihat Faktanya dilapangan Aiptu Saidi sangat rajin dan rutin melakukan giat pola 68 depan SMPN 2 Kapetakan ini dan Kami atas nama pihak sekolah SMPN 2 Kapetakan dengan Sangat-sangat ucapkan terima kasih dan mengapresiasi aksi nyata bhabinkamtibmas desa karangkendal yaitu Aiptu Saidi Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota," pungkasnya.


(Surono)
Komentar Anda

Berita Terkini