DI SELA - SELA TAKJIYAH, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KEBAMAN GELAR KOMSOS

/ 17 Maret 2020 / 3/17/2020 11:01:00 PM
DOK : MPW


BANYUWANGI, POLICEWATCH,- Guna mewujudkan sinergitas bersama warga, demi menjaga ketertiban masyarakat Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dilaksanakan.

Hari ini Selasa' 14/03/20, di sela - sela Takjiyah di rumah salah satu warga, Serda Timbul Suyatno Babinsa Kebaman dan Bripka Beny Sukma, SH Bhabinkamtibmas Desa Kebaman, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Desa Kebaman.

Serda Timbul Suyatno, mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.

“Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.

Bripka Beny menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi penanganan segala macam permasalahan yang ada di masyarakat.

Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” ujar Bripka Beny.

(Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini