Disenyalir oknum Anggota DPRD Muara Enim "bermain Proyek"?

/ 11 Maret 2020 / 3/11/2020 08:28:00 AM
dok : mpw


Muara Enim Policewatch.-  Sudah bukan rahasia umum lagi dari dulu hingga sekarang para oknum wakil rakyat ini bermain proyek APBD..? tidak lah keren jika para pembuat peraturan serta pengawasan ini tidak terlibat di permainan proyek.adapun cara nya berbagai macam.ada yang hanya menerima Fee saja ada juga yang terjun langsung .tergantung kondisi..?

Para oknum wakil rakyat ini dengan modus dana Aspirasi daerah pilihan atau Dapil mereka.sehingga para eksekutif hanya tukang bayar saja,  Ironis nya para oknum wakil rakyat tidak malu malu menjual proyek kepada pemborong ?

Kita sebut saja anggota Dewan yang berinisial (II)oknum DPRD ini mewakili Dapil Gelumbang  Muara Enim dari salah satu Partai Baru, Oknum ini tadi nya ensiunan PNS di dinas Dalam lingkungan Pemkab Muara Enim.

Dari pengakuang warga Muara Enim yang berinisial (SD)menuturkan bahwa banyak proyek Diknas sudah di monopoli oleh oknum anggota DPRD sehingga kami sebagai kontraktor lokal merasa hak kami di serobot oleh oknum dewan tesebut.ujar SD

Kami merasa di rampok oleh oknum dewan tersebut pak.imbuh nya lagi, Setiap kami berharap mendapatkan proyek dari diknas.oknum pejabat iknas mengatakan bahwa paket ang ada di kecamatan Gelumbang di duga di monopoli oleh salah satu anggota DPRD dari dapil Gelumbang.tegas pejabat tersebut.

Sehinggah jika kalau kita mengharapkan proyek tersebut kita harus meloby anggota DPRD tersebut.keluh kontraktor (SD)ini, Ujar nya lagi.

Saat di konfirmakan kepada salah satu oknum Wakil rakyat dari Dapil wilayah ini yang berinisial (II) mengelak kalau diri nya bermain proyek "seumur hidupku aku dak pernah ambil proyek, siapo yg minta beritake tu" elak nya
(Hr)
Komentar Anda

Berita Terkini