DOA DAN RESTU SESEPUH PARTAI GOLKAR AKBAR TANJUNG UNTUK IWAN SAPUTRA MAJU DIPILKADA KABUPATEN TASIKMALAYA

/ 1 Maret 2020 / 3/01/2020 11:02:00 PM


Cianjur, Policewatch.News.- Sesaat menjelang dimulainya acara Musyawarah Daerah (MUSDA) ke X Partai Golongan Karya yang berlambang pohon beringin ini, bakal calon bupati tasikmalaya periode masa bhakti tahun 2020-2025 Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si mendapat doa dan restu dari ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 23 september 2020 mendatang, acara sakral tersebut terpusat di Hotel Le Emanance, Cipanas, Kabupaten Cianjur, ahad,(01/03/2020).


Saya doakan untuk maju dan sukses jadi orang nomor satu dikabupaten tasikmalaya, nanti saya akan ke tasikmalaya, janji Akbar Tanjung kepada Iwan Saputra yang melakukan sungkem sebagai rasa hormat kepada sepuh.



Dimana dalam pertemuan tersebut terlihat turut hadir diantaranya ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi dan Ade Barkah, Waketum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, Dave Laksono dan para petinggi partai berlambang pohon beringin lainnya.



"Ayahndanya Iwan Saputra adalah ketua DPC Partai Golkar kabupaten tasikmalaya pada zaman abang (Akbar Tanjung), terang Dedi Mulyadi kepada Akbar Tanjung.



Keakraban Iwan Saputra dan Akbar Tanjung terlihat sangat akrab saat berbincang diruangan khusus dan sesekali saling melempar senyumannya.



Alhamdulillah, semoga ALLAH SWT selalu melindungi kita semuanya, dan pertemuan dengan bapak Akbar Tanjung merupakan bentuk silaturahmi antara anak terhadap orang tuanya, bersama ini saya haturkan banyak terima kasih atas wejangan dan nasihat beliau, ujar Iwan.




Pewarta : 
Abucek - Ka Biro.
Komentar Anda

Berita Terkini