Ketua Askab Garut tutup ‘One Championship 2020″ Lahirkan dua tim terbaik ke tingkat Nasional.

/ 1 Maret 2020 / 3/01/2020 10:59:00 PM
DOK : MPW


GARUT-POLICEWATCH.NEWS,- Ketua Askab PSSI Garut Amirudin Latif secara resmi menutup Pestipal One Championship 2020, dikab garut yang di selenggarakan di lapangan jayaraga jln cimanuk jayaraga tarogong kidul garut.Minggu 1/03/2020.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Askap PSSI garut.Perwakilan Koni.forkopimcam kec Tarogong Kidul.dan tamu undangan lainnya.

Pestipal One championship 2020 ini di ikuti oleh Club/voter,SSB Akademi/Diklat yang ada di kab garut.dari hasil ini  melahirkan 2 tim terbaik untuk katagori Usia 9 thn diraih oleh Famili United, dan di katagori usia 9 thn.diraih oleh Renz FC, keduanya berhak lolos dan mewakili kab garut untuk berlaga di Final Nasional.

Dalam sabutan penutupan Festipal One Championshep 2020.ketua Askab Garut Amirudin Latif  mengucapkan kepada kedua tim yang telah menunjukan prestasinya sehingga dapat lolos dan mewakili even selanjutnya yang akan di selenggarakan di jakarta bulan juli 2020, dan memperebutkan jatah satu tiket internasional ke Bangkok Thailand.

Amirudin Latif didampingi Sekjen Asep Angga,tentunya ini momen yang sangat baik dengan adanya event besar ini dengan harapan dapat mengakomodir club/ssb/Diklat sebagai pembinaan pada usia muda yang menjadi salah satu motipasi untuk perkembagan sepak bola yang berprestasi di kab garut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ade ade peserta pestival One Championshep 2020,para manager tim,official dan orang tua anak didik ini, dapat menunjukan prestasinya dan kepada club yang belum berprestasi mudah mudahan bisa meraih di  even yang lainnya,dan kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini seperti para mahasiwa prodi Pendidikan Jasmani Unipersitas Garut,sekali lagi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya yang telah memberikan bantuan baik secara moril atau materil.ucap Amir.

Dari even One Championshep 2020 di Kab Garut menghasilkan untuk katagori usia 9 thn.Juara I Famili United.Juara II Pamong Praja(Madrid).Juara III Pamong Praja (Barselona).dan Satria Gemilang. Di Katagori Usia 11 thn keluar sebagai juara I.Renz FC.Juara II Satria Gemilang, Juara III AM Privat (vonaldo) dan Pamong Praja (Ajax).

Sebagai pemai terbaik pada Festival One Championshep 2020.Padil dari Famili United untuk katagori Usia 9 thn.dan Miraz Rizky Sulaeman dari Renz FC untuk katagori Usia 11 thn(Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini