POLICEWATCH

Kapolres Bangkalan : Penutupan Obyek Vital Dan Pusat Perbelanjaan Di Bangkalan Karena Covid - 19 Adalah Hoax

/ Selasa, 24 Maret 2020 / 23.48


DOK : MPW

BANGKALAN, POLICEWATCH,-   Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. ketika ditemui oleh awak media pada hari ini Senin (23/03/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, secara tegas menuturkan jika Penutupan Objek Vital dan Pusat Perbelanjaan Karena Covid-19 merupakan berita bohong alias Hoax.

"Kalau ada informasi rencana penutupan pasar terutama Pasar Klampis dan Pasar Arosbaya itu berita hoaks," ungkap AKBP Rama. Pihaknya hingga kini terus memberikan sosialisasi dan pengawasan ketat di semua lini guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) semakin luas menyebar.

Mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim tersebut menambahkan jika hingga hari ini, objek objek vital dan pusat perbelanjaan masih buka seperti biasa dan berjalan normal. Namun, AKBP Rama tetap menghimbau untuk masyarakat bisa membatasi pergerakan di luar rumah guna menghindari jatuhnya korban akibat Covid-19 ini.

"Untuk masyarakat Bangkalan, saya himbau tetap tenang dan tetap melakukan aktivitas di rumah bagi yang bisa di rumah. Sedangkan, yang harus bekerja di luar rumah saya himbau dan ingatkan untuk menjaga kebersihan diri, bawa hand sanitizer serta jangan lupa cuci tangan dan hindari berjabat tangan langsung." tutur Alumnus Akpol tahun 2001 ini kepada awak media.

"Jangan terpengaruh isu yang belum tahu kebenarannya. Polres Bangkalan akan memberikan pelayanan yang terdepan untuk masyarakat dan semoga wabah pandemi ini akan segera berakhir dan situasi segera kondusif kembali," harap perwira berpangkat melati dua di pundak ini pada pagi hari ini.

Sumber   : Humas Res Bangkalan
Pewarta  : Bagus
Komentar Anda

Berita Terkini