BUPATI KABUPATEN BURU LANTIK TIGA PEJABAT KEPALA DESA

/ 27 April 2020 / 4/27/2020 08:27:00 PM
Bupati Kabupaten Buru,  Ramli I, Umasugi, S pi, MM melantik Tiga Pejabat Kepala Desa


MALUKU,Policewatch.News,- Bupati Kabupaten Buru Ramli I,  Umasugi, S. Pi, MM melantik tiga Kepala Desa bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kabupaten Buru pada Senin (27/04).

Dalam sambutannya Bupati Buru menyampaikan, dengan adanya kondisi pandemik Corona Virus Disease (Covid-19) ini, bisa menjadi acuan untuk para penjabat Kepala Desa yang baru di lantik, diharapkan dapat memberikan arahan dan sosialisasi kepada masyarakatnya. Sehingga masyarakat bisa memahami dan mengikuti protokol yang dianjurkan oleh Pemerintah.

"Kepada mantan Kepala Desa Air Buaya, Kepala Desa Waipoti dan Kepala Desa Skilale, yang telah habis masa jabatannya, pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan. Bagaimanapun mantan Kades tersebut telah bekerja keras membantu pemerintah dengan melaksanakan berbagai pembangunan dan pelayanan masyarakat didesanya masing–masing", Lanjut Bupati Buru

Bupati juga berharap Untuk penjabat Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat melanjutkan program – program yang baik yang sudah diperbuat oleh kades yang lama, sehingga selalu ada sinergitas antara Penjabat Kepala Desa dengan masyarakat.

 Adapun pergantian Kepala Desa yang dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa yang baru diantaranya Kepala Desa Waipoti dari Jefri Batuwael kepada Penjabat Kepala Desa yang baru Ritji Flora  Wemay, Kepala Desa Air Buaya dari Hadan Pohi, kepada Abdul Majid Hentihu SE, dan Kepala Desa Skilale dari Sebli Latuperissa kepada Botek Salasiwa.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut,  Sekda Kabupaten Buru,  Para Asisten,  dan Kepla /Pimpinan  Organisasi Pimpinan Daerah  (OPD) lingkup Kabupaten Buru. 

Pewarta : AAM
Komentar Anda

Berita Terkini