Relawan JamkesWatch , Relawan Ghoib dan Perwakab Membagi bagikan Masker Gratis

/ 4 April 2020 / 4/04/2020 06:19:00 PM
Dok : MPW


Bogor, POLICEWATCH,-Dalam beberapa pekan ini, telah merebak secara pandemi yaitu Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang telah menyebabkan penuhnya Rumah Sakit rujukan Covid-19 dan mulai langkanya APD (Alat Pelindung Diri) salah satunya adalah masker.Sabtu 5April 2020 

Didasari atas rasa kepedulian terhadap kemanusiaan,maka Tim PERWAKAB Peduli Corona yang secara kebetulan juga bersamaan Hari Ulang Tahun salah satu anggotanya yaitu Lily Moza, berkolaborasi dengan Tim Ghoib Peduli, mengadakan acara Bakti Sosial yaitu pembagian masker gratis untuk masyarakat sebanyak 2000 pcs. 

Sebelum acara dimulai, Rismanto yang juga anggota Relawan JamkesWatch mengajak para relawan untuk berdoa demi keselamatan bersama, demi suksesnya acara, dan demi segera berakhirnya pandemi Covid-19 ini.

Agenda pembagian masker gratis untuk masayarakat ini diadakan di fly over Cileungsi dan dimulai tepat pukul 16.00 wib. 

Luar biasa animo dan tanggapan masyarakat terhadap agenda pembagian masker grtais ini. Karena memang dipasaran harga masker sudah mahal dan juga langka. Pukul 17.00 agenda ini sekesai dilaksanakan dengan lancar, aman, dan sukses. 

Semoga apa yang dilakukan, yaitu agenda pembagian masker gratis ini bisa dikuti oleh komunitas-komunitas lainnya.

Pewarta :Jefry 

Redaksi :policewatch
Komentar Anda

Berita Terkini