Mantan Irwasum Mabes Polri Irjen Pol Eko Indra Heri Kunker Ke Mapolres Lahat

/ 16 Mei 2020 / 5/16/2020 08:45:00 PM



Breaking News 
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri 

LAHAT| POLICEWATCH, Orang nomor satu di Mapolda Sumsel melakukan kunjungan kerja di sejumlah Polres tadi setelah kunjungan Kerja di Polres Empat Lawang  Sabtu (16/05/2020) dilanjutkan kunker ke Mapolres Lahat, ia pernah menjabat Kapolres Lahat tahun 2005-2007, sebelum menjabat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.DR.Eko Indra Heri S.,M.M jabat Irwasum Mabes Polri 

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri yang  di dampingi Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, menyanpaikan,Disituasi Penyebaran Pandemi Covid19 di harapkan para personil Polres Lahat agar tetap menjaga kesehatan.

" Saat ini kita semua tengah menghadapi pandemi virus Covid19, Untuk Itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan,tetaplah waspada," Ujar Kapolda mantan Irwasum Mabes Polri ini.

Disela-sela kunjungan ke Mapolres Lahat, Kapolda Sumsel langsung  Menyerahkan 20 paket Bingkisan Ramadhan secara simbolis kepada tukang Becak dan Pemulung yang ada di Kota Lahat.

Usai melaksanakan Rapat internal di ruang Rudal Polres Lahat Di Hadapan puluhan Awak media Kapolda Sumsel di Dampingi Kapolres Lahat Mengatakan,Kunjungannya Hari ini Ke Polres Lahat guna memastikan kondisi anggota kita situasi pandemi penyebaran Virus Covid19.

" pandemi Ini Bukan hanya menimpah Masyarakat saja  namun juga bisa menyerang anggota kita," Ujarnya. Sabtu (16/05/2020)

Selain dirinya menambahkan, Selaku Kapolda baru Sumsel dirinya juga telah membuat Icon " Polisi Dulur Kito" 

" Melalui Icon Tersebut  intinya bertujuan untuk mendekatkan hubungan antar masyarakat dengan Kepolisian begitu juga sebaliknya antar Polisi dengan Masyarakat,"Beber Mantan Kapolres Lahat.

Dirinya juga berharap pada seluruh masyarakat agar mengikuti seluruh arahan Pemerintah terkait pandemi penyebaran Virus Covid19.

" Mari kita bersama-sama ikuti Anjuran Pemerintah dengan Mencuci tangan pakai Sabun, menjaga jarak, pakai Masker serta rajin berolah raga dan menjaga kesehatan,"ujarnya.

Reporter : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini