Salut! LSM GMBI distrik Kabupaten Majalengka Bagikan 33.000 paket Sembako

/ 2 Mei 2020 / 5/02/2020 08:30:00 AM
DOK : MPW

Majalengka, POLICEWATCH,- Di bulan ramadhan ini LSM GMBI Distrik Kabupaten Majalengka Menyiapkan 33.000 paket sembako yang akan di bagikan ke 26 Kecamatan yang ada di kabupaten Majalengka, kegiatan ini merupakan lanjutan dari agenda LSM GMBI Kabupaten Majalengka sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat miskin terdampak Covid 19 (CORONA). Selain rasa peduli terdapat masyarakat LSM GMBI Kabupaten Majalengka Juga turut andil melakukan sosialisasi kepada Masyarakat tentang upaya pencegahan Virus Corona.01/05/20

Sebelumnya, GMBI Majalengka telah membagikan 100.000 masker kepada masyarakat, dilanjutkan kegiatan bagi bagi Sembako dengan Bapak Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso di Desa Kawunggirang, juga GMBI Bagi bagi sembako bersama Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, PSC, MSc Kelurahan Munjul bersama Karang Taruna Munjul.

GMBI Majalengka juga di awal  bulan romadhan ini telah melakukan kegitan di 12 Kecamatan, salah satu pengurus kecamatan / KSM yang telah melakukan kegiatan pembagian sembako adalah pengurus KSM Majalengka kota dengan menggandeng KAPOLSEK dan Koramil 1701 Majalengka Kota. Selain KSM Majalengka Kota pembagian juga sudah di lakukan oleh pengurus KSM Argapura, kertajati, kadipaten, sumberjaya, palasah, rajagaluh, malausma, kemahsugih, bantaujeg dan jatiwangi.

kini ketua GMBI Kabupaten Majalengka H. Agutinus subagja mengadakan tema kegiatan NGABUBURIT ALA GMBI yaitu kegiatan dibulan ramadahan diisi dengan melakukan pembagian sembako, 33 ribu paket telah disediakan untuk kemudian disebar ke seluruh pelosok  desa yang ada di 26 Kecamatan se Kabupaten Majalengka. 

Beliau berharap pembagian sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat miskin yang terdampak corona, walaupun sembako yang dibagikan berisi ALAKADARnya tapi ini merupakan bentuk nyata kepedulian LSM GMBI Kabupaten Majalengka terhadap mayarakat miskin.
Komentar Anda

Berita Terkini