BUPATI MAJALENGKA H. KARNA ROAD SHOW PENUHI UNDANGAN PEMDES WILAYAH SELATAN

/ 18 Juni 2020 / 6/18/2020 10:01:00 AM
Ket poto : Bupati H. Karna Sobahi beserta rombongan


Majalengka , - Police Watch news ,-  Dalam rangka silaturahmi dan memenuhi undangan masyarakat dan Pemdes wilayah selatan , bupati Majalengka H.Karna Sobahi dan rombongan pada rabu 17/06/2020 road show mengunjungi beberapa destinasi wisata di wilayah selatan Kabupaten Majalengka tersebut .

Ada tiga obyek wisata yang dikunjungi dan telah diagendakan sebelumnya , juga dilanjutkan dengan peninjauan bencana alam di Cimuncang , calon TPA di Cingambul dan peninjauan pembangunan rumah sakit di Talaga

Sekda Kabupaten Majalengka H . Eman Suherman di konfirmasi disela sela kunjungan itu mengatakan , " Bupati dan rombongan yang terdiri dari Sekda , staf ahli bupati , BKPSDM , BPBD , PUTR , Rumkintan , LH , PARBUD dan BAZNAS mengunjungi tiga obyek wisata di wilayah selatan guna melihat langsung dari dekat potensi wisata di masing masing desa . 

Ada tiga obyek wisata yang dikunjungi , air terjun wanda di Mananti Malausma , taman dinasaorus dan kebun teh Cipasung ,  setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang bersama di kediaman Bupati di desa Malausma "  , ujar Sekda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan memenuhi undangan masyarakat dan Pemdes yang meminta Bupati untuk mengunjungi obyek wisata yang ada di wilayah mereka . Masyarakat dan pemdes juga menyampaikan kepada Bupati terkait potensi wisata yang dimiliki oleh masing masing desa mereka ,

 " karena kita mengikut sertakan kepala dinas PARBUD , jadi semua yang terkait dengan pengembangan wisata kita bahas dan diskusikan .

Ada juga beberapa permintaan terkait dengan kelengkapan sarana yang harus diperhatikan oleh Pemerintah kabupaten,  disamping kita dorong juga hal hal lain yang menjadi kewenangan lokal berskala desa harus menjadi tanggung jawab desanya dan tentunya harus teranggarkan di dana desa , pungkas sekda menutup pembicaraannya. 

PEWARTA : Y2. RS


Komentar Anda

Berita Terkini