"Disiplin Adalah Vaksin" Ucapan Kapolda Jatim Yang Sempat Viral Di Medsos, Ini Tanggapan Pakar SEO & Pencetus SKCK Online

/ 5 Juni 2020 / 6/05/2020 08:25:00 PM
Mohammad Khoirul Amin, SH, S. Kom, M. Kom pakar SEO 



SURABAYA , POLICEWATCH,-  - Sempat viral, kata Disiplin Adalah Vaksin merupakan sebuah kalimat yang sempat viral yang diucapkan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran, disaat beliau berusaha untuk membantu warga Jawa Timur untuk saling menjaga agar bisa melawan wabah covid-19.

"Ucapat tersebut di implementasikan dalam sebuah inovasi untuk membantu masyarakat secara lansung yang  digalakkan melalui Program Kampung Tangguh Oleh Kapolda Jatim".

Kembali pada Kalimat disiplin adalah Vaksin, menurut Amin, sapaan akrab Mohammad Khoirul Amin, SH, S. Kom, M. Kom pakar SEO yang dikenal juga sebagai pencetus SKCK Online dan Komunitas Blogger Polri, Kalimat tersebut sangat universal sekali" jika dihubungkan dengan ilmu -  ilmu Mantiq ataupun Nahwu dan Shorof, kalimat tersebut sangat besar maknanya walaupun pendek sekali kalimatnya, terang Amin (05/6/2020).

Amin menambahkan bahwa kalimat Disiplin adalah Kalimat Jamak yang artinya Disiplin terhadap Semuanya bukan hanya pada kesehatan saja tapi disiplin terhadap Agama, Keimanan, Kebersihan dan lainnya, pemikiran tersebut muncul disaat koordinasi melalui sambungan telephone dengan Kapolres Jember, AKBP Aris Supriyono, pungkasnya.

(Gus)
Komentar Anda

Berita Terkini