Forum Masyarakat Sultra Desak Kapolda Tangkap Pembakar Boneka Alimazi

/ June 29, 2020 / 6/29/2020 07:03:00 PM


Kendari-Policewatch,-  Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Forum masyarakat Sulawesi Tenggara menggelar aksi didepan perempatan MTQ Kendari menuju Markas Polda Sultra dengan mengeluarkan isi tuntutan aksinya medesak Kapolda agar menangkap oknum yang menginjak-injak boneka pocong yang bertuliskan Gubernur Sultra Alimazi,Senin(29/06)2020.

Koordinator Aksi tersebut,Andisar menegaskan dalam orasinya bahwa pembakaran dan penginjak-injak pocong boneka yang bertuliskan Gubernur Sultra beberapa hari lalu didepan gerbang Ranomeeto adalah tindakan kebobrokan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Demonstrasi itu sah-sah saja,tapi tidak boleh mencampuradukan jabatan dan pribadi Alimazi"tegas Andisar

Lebih lanjut Andisar menambahkan dalam orasinya jika publik telah melihat denga mata kepala sendiri maupun lewat media sosial tindakan oknum tertentu itu yang jelas menyerang individu Alimazi tepatnya digerbang Ranomeeto.

Menurut Andisar,Alimazi itu adalah pemimpin kita semua seharusnya tidak ada yang menghina harga dirinya dengan cara menginjak-injak boneka bertuliskan dirinya tersebut.

"Kami sebagai masyarakat Sultra,tidak terima itu dan Kapolda Sultra harus segera menangkap pelaku pembakaran replika pocong itu"Pintanya

Massa aksi inipun juga berharap agar Kapolda Sultra tegas terhadap pelaku pembakaran replika pocong terkait sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.Jika tuntutan mereka tidak dipenuhi maka pihak massa aksi berjanji akan membawa massa yang lebih banyak ke kantor Polda Sultra.

Reporter:IRN
Komentar Anda

Berita Terkini