H.Halim Pesan Dengan Kapolda Sumsel semua sama Dimata Hukum

/ 24 Juni 2020 / 6/24/2020 10:30:00 PM



Silahturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M silahturahmi ke Tokoh Masyarakat H.Halim, Rabu (24/6)

SUMSEL| POLICEWATCH.NEWS- Silahturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M silahturahmi ke Tokoh Masyarakat H.Halim, Rabu (24/6) bertempat di kediaman Haji Halim.

Kedatangan Kapolda Sumsel dan Pejabat Utama Polda Sumsel disambut baik oleh pengusaha sukses palembang ini. Dengan kerendahan hatinya, beliau menjamu orang nomor satu dikepolisian daerah sumsel ini. 

Pertemuan Kapolda dan H. Halim ini membahas banyak hal. Mulai dari berbicara tentang masalah pengusaha dan masyarakat khususnya petani sawit dan karet hingga tips sukses ala dirinya. H. Halim pun mengatakan berusaha untuk ikut menciptakan suasana kondusif di sumsel khususnya di Kota Palembang. 

Beliau pun berpesan untuk aparat kepolisian dapat memberikan pelayanan dan perlindungan untuk menegakkan hukum seadil-adilnya tanpa memandang orang dari fisik apalagi hartanya karena semuanya sama dihadapan hukum. 

Kapolda menyambut positif apa yang telah disampaikan sosok pria yang sangat dikenal bersahaja ini di sumsel. Kapolda pun berdiskusi santai membahas solusi-solusi apa yang harus dilakukan mengenai permasalahan tersebut. Semoga pertemuan ini dapat mempererat jalinan silahturahmi terutama dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif di sumsel kedepan, ujarnya.

Pewarta : Bamb MD
Sumber : humas Polda Sumsel
Komentar Anda

Berita Terkini