Tim GuGUS Covid 19 Saat masa PSBB kota palembang

/ 11 Juni 2020 / 6/11/2020 09:02:00 AM


Palembang, policewatch,-  Saat Tim GUGUS Covid 19  menjalankan tugas mereka di pasar Padang Selasa Palembang .para petugas memberikan pengarahan kepada seluruh pengunjung pasar baik yang mau belanja maupun parah pedagang .

Semua mereka di haruskan memakai masker pelindung sesuai petunjuk protokol kesehatat dari walikota Palembang .semua pedagang maupun pendatang yg belanjah di pasar pagi . 

Di harus kan di periksa oleh petugas dari gabungan anggota  kepolisian ABRI dishub dan pol PP dan di dampingi oleh kepala pasar Padang Selasa setiap  pengunjung di periksa degan ketat karena masih masa SPBB untuk memutus kan rantai Corona Covid 19  Agar kota Palembang Sumatra Selatan segeraenjadi zona Hijau .

Maka dari himbaun dari kepala pasar  Padang Selasa BPK HENDRI  agar mari kita bersama sama menjaga kesehatan untuk memutuskan rantai  masalah Covid 19 segera ber akhir mari kita stisp mau masuk pasar mencuci tangan dahulu dan harus memakai masker dan semua telah kami siap kan 4 galon besar untuk masyarakat yg mau berbelanjah untuk cuci tangan sudah tersedia di empat sudut pasar  pungkas BPK HENDRI Kepada tim Media kami Saat meliput kegiatan Tim GUGUS Covid 19

  REPORTER SALAHUDIN AK
Komentar Anda

Berita Terkini