Aldi Pun Ikut tertipu oleh Oknum Ormas "AI" DPD Muara Enim, Oknum tersebut belum di tetapkan Sebagai TSK?

/ July 21, 2020 / 7/21/2020 12:10:00 PM
dok :mpw


Muara Enim.Police Watch.News- Terkait laporan salah seorang konttaktor H Amiruddin Murtuza mengenai dugaan kasus penipuan uang berkisar Rp 375 Juta, yang diduga dilakukan oleh oknum pengurus salah satu ormas di Kabupaten Muara Enim. Dan saat ini sedang diproses di Polda Sumsel.

Aldi salah seorang saksi sudah dimintai kesaksiannya di Polda Sumatera Selatan, Senin (20/07/2020).
Dalam keterangannya, Aldi mengatakan bahwa apa apa yang sudah diberitakan di media online beberapa minggu ini, memang benar adanya.
Menurut keterangan Aldi sebagai saksi H.Amir mengatakan” Ya begitulah yang saya ketahui sebagaimana dipemberitaan. Saya juga sudah memberikan keterangan di Penyidik Polda Sumsel semua yang saya ketahui terkait kasus ini ” Ucap Aldi ketika dihubungi melalui hpnya, Senin (20/07/2020).
Saat disinggung apakah Aldi juga ikut menikmati uang berkisar Rp 375 Juta yang diberikan kontraktor H Amiruddin. Dengan tegas saksi Aldi membantahnya kalau dirinya ada mendapat pembagian dari uang tersebut.
” Tidak, saya tidak ikut menikmati uang tersebut. Jangankan mau menikmati uang tersebut, mala saya dan teman saya F (initial) juga ikut ditipu oleh oknum tersebut sebesar Rp 75 Juta ”sanggah Aldi
” Tadinya waktu selesai dimintai keterangan oleh penyidik Polda, saya juga mau melapor ke Polda Sumsel masalah saya yang juga sudah ditipu tapi belum bisa ” Tambahnya.
” Intinya apa yang sudah disampaikan Pak H Amiruddin sebagaimana dipemberitaan, begitulah, benar begitu. Itu juga yang sudah saya ceritakan kepada Penyidik Polda yang sudah memeriksa saya ” Pungkas Aldi.
Sementara terkait kasus dugaan penipuan ini, Ketua Aliansi Indonesia Cabang Muara Enim, Udin Tangsi ketika dikonfirmasi mengatakan apa apa yang dituduhkan kepada dirinya itu, tidak benar dan fitnah.
” Assalamualaikum.terimah kasih saudara.saudaraku.perkataan itu.tidak benar dan pitna.tlng kawan kawan di mengerti…tks ” sanggah Udin melalui WA nya, Senin (20/07/2020).
Sumber Berita (Tim IWO ME)
Editor .Irin/Hr
Komentar Anda

Berita Terkini