BESOK, ALIANSI HMI, PMII, DAN IPM AKAN GELAR AKSI DI KANTOR BUPATI DAN DPRD BURU

/ July 19, 2020 / 7/19/2020 10:25:00 PM

Surat Pemberitahuan Aksi Aliansi HMI,  PMII,  dan IPM

Buru, PoliceWatch.News,- Aliansi Organisasi Kepemudaan (OKP)  yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Buru, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC.  PMII) Kabupaten Buru,  dan Ikatan Pelajar Muhammadiah (IPM)  Cabang Buru akan gelar aksi di Kantor Bupati dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buru. 

Sebagiamana surat pemberitahuan aksi tertanggl 19 Juli 2020 yang  di tunjukan kepada  Bapak Kapolres Pulau Buru Cq. Bapak Kasat Intel Polres Pulau Buru bahwasanya aksi akan di  laksanakan pada Senin, 20 Juli 2020.

Aksi aliansi tiga OKP dengan tujuan menyikapi berbagai persoalan yang saat ini terjadi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Buru akan di laksanakan sejak Pukul: 10.00 Wit sampai selesai. 

Selain itu direncanakan rute aksi meliputi Simpang Lima,  dalam Kota Namlea,  Kantor Bupati Buru,  dan Kantor DPRD Buru dengan direncankan jumlah masa aksi -+ 50 Orang.

Salah seorang Pengurus OKP, Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah HMI Cabang Buru, M. Imran Barges menyampaikan pada media Police Watch News saat di hubungi via Tlfon menyampaikan bahwasanya aksi ini bertujuan menyampaikan beberapa persoalan yang saat ini terjadi di Kabupaten  Buru yang seharusnya segera disikapi. 

" Aksi yang akan di gelar besok dengan beberapa tuntutan yang menurut kami harus segera di sikapi baik itu oleh DPRD Buru selaku Legislatis dan juga Pemda Kabupaten Buru selaku penyelenggara  Pemerintahan Eksekutif",   Ungkap Barges.

Lebih lanjuat "Beberapa tuntutan di antaranya terkait dirumahkannya Pegawai Tidak Tetap (PTT)  di lingkup Pemda Buru secara sepihak,  persoalan pelecehan Anggota Dewan oleh salah seorang Kepala Dinas saat rapat dengar pendapat beberapa waktu lalu,  dan status 82  Kepala Desa se-Kabupaten Buru yang masih di jabat oleh Pejabat Sementara (PJS)  sampai saat ini,  serta beberapa persoalan yang  menurut kajian kami harus segera di sikapi baik oleh Pemda maupun DPRD Buru", tegas Barges.

Pewarta: Aam Purnama
Komentar Anda

Berita Terkini