Gawat Uang Insentif Gugus Tugas Covid 19 Lahat Diduga Disunat " Oknum Tak Bertanggung Jawab "

/ 14 Juli 2020 / 7/14/2020 02:08:00 PM



Kasat Pol PP, Fauzan Khoiri, Senin (13/7) 



LAHAT,| POLICEWATCH, -Ternyata selain telat dibayar, Insentif petugas penanggulangan covid 19 di Kabupaten Lahat juga diduga dipotong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, pemotongan pemotongan ini terjadi pada insentif sebagian Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP). 

Menurut keterangan dari nara sumber, insentif yang diduga dipotong tersebut terjadi di bulan April dan bulan Mei. Pada bulan April insentif diduga dipotong sebesar Rp.250 ribu per orang dan di bulan Mei insentif diduga dipotong sebesar Rp.450 ribu per orang. Sedangkan insentif di bulan Juni belum dibayarkan."14 hari tugas seharusnya dapat insentif perhari Rp. 80 ribu jadi totalnya 1,juta 120 ribu, tapi kami cuma terima Rp. 750 ribu, " Kata seorang Nara sumber. 

Sementara Kasat Pol PP, Fauzan Khoiri, Senin (13/7) membantah ada potongan insentif  petugas gugus tugas penanggulangan covid 19 di instansi yang dipimpinnya. 

"Tidak ada potongan apapun, namun sifatnya berbagi, untuk memupuk rasa kebersamaan, jadi petugas yang tidak dapat insentif saat menjalankan tugas penanggulangan covid 19 bisa mendapatkan Honor juga, jadi sifatnya berbagi bukan potongan, " Jelas Fauzan. 

Fauzan Khairi juga sangat menyayangkan beredarnya rekaman suara rapat perwira Pol PP yang direkam oleh oknum. 


Reporter : Bambang MD

Komentar Anda

Berita Terkini