H.Amir Berharap kasus Penipuan yang menimpa dirinya segera di Proses Hukum...!

/ 22 Juli 2020 / 7/22/2020 10:03:00 AM
dok :mpw


Udin Tangsi:Bantah bahwa kasus Penipuan yg di tujukan Terhadap dirinya itu "FITNAH"

Palembang.Police Watch News.- Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum pengurus Aliansi Indonesia cabang Kabupaten Muara Enim terhadap H Amiruddin Murtuza terus diperiksa penyidik Polda Sumatera Selatan.

Masing masing saksi yang diduga mengetahui dan terkait dalam kasus ini mulai diperiksa di Polda Sumsel.

Pelapor H Amiruddin Murtuza sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polda Sumsel, Begitu juga Endri dan Aldi sebagai saksi juga sudah dimintai keterangannya  di Polda Sumsel.

Dari informasi yang didapat, Ketua Aliansi Indonesia Cabang Kabupaten Muara Enim Udin Tangsi juga sudah diperiksa penyidik Polda Sumsel, Selasa (21/07/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Udin Tangsi ketika dikonfirmasi melalui nomor WA nya, Selasa (21/07/2020).

" Benar " Tulisnya.

Dia juga mengatakan kalau semua yang beredar di pemberitaan selama ini sudah di jelaskan ke penyidik,  itu tidak benar dan fitnah.

" Semua yg beredar di PEMBERITAAN selama ini sudah kami jelaskan ke penyidik itu tidak benar dan fitnah " Tulis Udin Tangsi.

Sementara itu, H Amiruddin Murtuza SE yang dimintai tanggapannya terhadap laporannya ini, dirinya berharap kasus dugaan penipuan oleh oknum Pengurus Cabang Aliansi Indonesia Kabupaten Muara Enim ini bisa diusut tuntas. Apalagi kata dia, oknum ini sudah mencatut nama Kapolda, Kajati, Wakapolda dan DPP Aliansi Indonesia dijadikan alat untuk melakukan penipuan.

" Oknum Pengurus Aliansi Indonesia Cabang Muara Enim ini sudah mencatut nama Kapolda, Kajati, Wakapolda dan DPP Aliansi Indonesia dijadikan alat untuk melakukan penipuan " Ujar H Amiruddin Selasa (21/07/2020).

" Semoga kasus ini terus diusut tuntas oleh Polda Sumsel, dan sebagai pembelajaran agar kasus kasus serupa jangan sampai terjadi lagi, serta jangan sampai ada korban korban yang lain " Pungkasnya

Sumber Berita.Khairlani
Editor.Irin/hr

Komentar Anda

Berita Terkini