PENGANIAYAAN BERUJUNG HILANGNYA NYAWA DI DESA WAEKASAR, KECAMATAN WAEAPO.

/ 25 Juli 2020 / 7/25/2020 08:43:00 PM

Kapolsek Waeapo Ipda Zaenal bersama Personil Polsek Waeapo Saat di TKP Dugaan Penganiayaan Hingga Tewas Terhadap J (71) korban oleh Anaknya S (39) di Duga Pelaku di Desa Waekasar,  Kecamatan Waeapo


BURU, PoliceWhatch.News,- Nasib naas dialami J (71) warga Desa Waekasar,  Kecamatan Waeapo,  Kabupaten Buru, Maluku. J (71) Diduga dianiaya anaknya sendiri berinisial   S (39) hingga tewas. Kejadian tersebut terjadi pada Jum'at, (24/07/2020)

Adapun kejadian berdasarkan informasi yang dapat di himpun media ini dari beberapa sumber, menurut keterangan saksi yang juga anak korban Siti Suparmi (32) menjelaskan bahwa Sekitar pukul 02.00 wit saksi mendengar suara keributan di samping rumah yang diduga terjadi adu mulut antara Korban J (71)  dan S (39) diduga pelaku dan saksi juga mendengar adanya suara seperti orang dipukul, namun saksi tidak keluar rumah.

Kemudian Pada pukul 04.30 wit saksi terbangun dan hendak mengantar suami ke sawah, dan pada saat saksi keluar rumah saksi diberitahu oleh Ibu Legiyati (60) yang merupakan istri korban bahwa ayahnya J (71) korban sudah tersungkur di tanah dan sudah  tidak bernyawa di depan rumah.  

Pada saat saksi melihat korban sudah terbaring dengan penuh darah serta luka memar, dan luka robek pada bagian wajah, dan setelah saksi cek ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di depan rumah.

Saksi bertanya kepada  Legiati (istri korban) kenapa ayah bisa terjatuh dan meningal,  kemudian dijawab oleh Legiati (istri korban) kata kakakmu S (39) diduga pelaku bahwa ayah mu J (71) tersandung dan jatuh. 
S (39) di duga pelaku penganiayaan hingga tewas terhadap  J (71) saat di amankan Personil Polsek  Waeapo

Selanjutnya pukul 04.45 wit saksi melaporkan kejadian tersebut ke ketua rukun tetangga (RT) setempat dan meminta bantuan dari warga sekitar.

Sementara menurut keterangan saksi Legiyati (istri korban) menjelaskan Sekitar pukul 03.00 wit saksi di bangunkan oleh anak laki-laki nya S (39) diduga pelaku untuk memberi tahu bahwa J (71) Korban tersungkur dan terjatuh sehingga meningal di depan rumah.

Kemudian saksi sdr Legiati (istri korban) keluar dan melihat korban di depan rumah sudah tersungkur tidak bernyawa, kemudian pada pukul 04.30 wit  Legiati memberi tahu ke  Siti suparni (anak korban) bahwa ayahnya J (71) korban sudah meningal.

Sementara Kapolsek Waeapo Ipda Zaenal saat di hubungi via Whatsapp membenarkan kejadian tersebut. 

"Bertempat di Desa Waekasar telah terjadi kasus penganiayaan yg mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang Korban inisial J (71) oleh S (39) anak dari korban sendiri motif sakit hati, dan saat ini Pelaku sudah diamankan di Polsek Waeapo". Ungkap Kapolsek Waeapo Ipda Zainal.

Pewarta : A P
Komentar Anda

Berita Terkini