Polres Lahat Akan Gelar OPS " Patuh Musi 2020 "

/ July 18, 2020 / 7/18/2020 12:05:00 AM


Breaking News

LAHAT | POLICEWATCH, Dalam waktu dekat ini Satlantas Polres Lahat akan menggelar Operasi Patuh Musi 2020. Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, melalui Kasat Lantas AKP, Adriansyah, SH, Sik.
saat bincang-bincang dengan awak media di Strongkeng Cafe yang berada di Kawasan Benteng Tepian Lematang.

Dalam pertemuan tersebut AKP. Adriansyah,Sik yang baru menjabat Satlantas Polres Lahat, menyambut baik pertemuan yang di hadiri beberpa media Elektronic, Cetak dan Online yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) dan PWI Lahat.

Disela-sela pertemuan, Adriansyah berpesan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 23 Juli hingga 23 Agustus akan digelar Operasi Patuh Musi 2020.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar kiranya berkendaraan dapat mematuhi aturan lalu lintas, jadilah pengemudi yang baik di jalan,"pesannya. Jum'at (17/7/20).
 AKP. Adriansyah,Sik

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa Satlantas Polres Lahat akan menggelar Operasi Patuh Musi 2020 di beberapa titik, serta ada beberapa jenis pelanggaran baik roda dua maupun roda empat yang bakal di tindak.

"Operasi ini bakal di laksanakan serentak di semua Kesatuan Lalu Lintas, ada beberapa jenis pelanggaran yang bakal di tindak seperti, Anak di bawah umur, Knalpot bising, Melawan Arus, Tidak menggunakan Helm, Tidak membawa kelengkapan lainnya, dan Tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19,"beber AKP Adriansyah.

Sementara salah satu perwakilan dari media menyampaikan bahwa, rekan-rekan media yang hadir disini siap bersinergi dengan Satlantas.

"Kami insan pers ini siap bersinergi dengan Satlantas Polres Lahat, demi membangun kesadaran masyrakat Lahat berlalu lintas di jalan raya,"katanya.


Laporan :  Bambang MD  
Komentar Anda

Berita Terkini