PT Bukit Asam Bantu Hewan Korban Sapi satu Ekor terhadap Lapas Kls II B Muara Enim

/ 29 Juli 2020 / 7/29/2020 05:38:00 PM
Dok :MPW


Muara Enim Police Watch News,-  Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB. Kabupaten Muara Enim, mendapatkan hewan Qurban dari PT. Bukit Asam, Rabu (29/7/2020)l


Perwakilan PT. Bukit Asam Fakhrudin menemui langsung Kepala Lapas Muara Enim Herdianto, Amd.IP., SH., M.Si, untuk memberikan 1 ekor Sapi Qurban.
Kalapas Muara Enim Herdianto menjelaskan, atas nama keluarga besar Lapas Kelas IIB kabupaten Muara Enim, mengucapkan terima kasih kepada PT. Bukit Asam atas pemberian bantuan 1 ekor Sapi Qurban ke Lapas Muara Enim.
“Hari Raya Idul Adha memiliki hikmah yang dapat kita ambil yaitu, sermangat berbagi untuk sesama, memberikan pengorbanan, memberikan sebuah ke ikhlasan dan pada intinya yang paling penting adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jelas Herdi.
Dengan adanya pemberian bantuan dari PT. Bukit Asam, hal ini merupakan salah satu wujud, cinta kasih kita dalam berbagi terhadap sesama, jelas Herdianto.
Sementara Perwakilan dari PT. Bukit Asam, Fakhrudin mengatakan, penyaluran bantuan satu ekor Sapi Qurban ke Lapas Muara Enim merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita dalam berbagi terhadap sesama.
Sebagai badan usaha, memang seharusnys kami melaksanakan prinsip Coorporate Social Responsibility (CSR ), pungkas  Fakhrudin. 
(Ir/hr)
Komentar Anda

Berita Terkini