Warga Desa Lebak Sari Keluhkan Jembatan Berlubang,Hampir 1 Tahun Belum Diperbaiki

/ July 20, 2020 / 7/20/2020 11:32:00 PM
DOK : MPW


Pasuruan, POLICEWATCH,-  Pengguna jalan yang melintas di jalan poros Desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan menuju Ponpes Al Yasini harap berhati-hati,sejumlah pengguna jalan yang melintas mengeluhkan jembatan yang telah berlubang dan dapat membahayakan pengendara kendaraan.

Di ujung jalur dua Desa Lebaksari dan Ngabar, jembatan berukuran kurang lebih 5 meter tersebut berlubang tepat di samping jalan dan hanya diberi tanda potongan karung sak sehingga jika tidak diperhatikan secara teliti, pengendara bisa terperosok ke lubang tersebut.

Warga sangat berharap agar pihak terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pasuruan segera melakukan perbaikan agar pengendara merasa nyaman dan aman dalam menggunakannya sebab posisinya ada di tikungan sehingga rawan kecelakaan.

“Kami pengguna jalan berharap agar Dinas PU kabupaten Pasuruan segera menindaklanjuti hal ini demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan, kalau kita lihat, ini juga bisa menimbulkan bahaya” kata salah seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas di jembatan.

Kepala Bidang pemeliharaan PU Kabupaten Pasuruan,Warno saat dikonfirmasi Senin (20/7/2020) melalui via whatshaap pesan hanya di baca tanpa penjelasan dan ber komentar hingga berita ini di terbitkan.(dor)
Komentar Anda

Berita Terkini