Bupati Lahat Berikan Penghargaan Camat Merapi Barat Sumarno Raih Juara Pertama Kinerja Camat Terbaik

/ 17 Agustus 2020 / 8/17/2020 05:12:00 PM
Camat Merapi Barat Sumarno

LAHAT, POLICEWATCH.NEWS, -Camat Merapi Barat Sumarno baru menjabat dua bulan, ia berhasil meraih juara pertama katagori kinerja camat Terbaik dalam pelaksanaan tugas tahun 2019 Se kabupaten Lahat.

Info yang di terima di lapangan penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020. Dihalaman kantor Pemerintah Kabupaten Lahat.

Pada awak media ini Sumarno mengatakan, Penghargaan hari ini merupakan bentuk  kinerja seluruh Staf serta seluruh Kepala desa di kecamatan Merapi Barat.


” Alhamdulillah penghargaan ini merupakan buah dari hasil kinerja seluruh staf kita, serta kinerja para kades di Kecamatan Merapi Barat ,” Ujar Sumarno,.Senin (17/08)

Lebih Lanjut dikatakannya lagi, Melalui penghargaan hari ini harapan kita kedepan nantinya kecamatan Merapi barat bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat Propinsi.

” Melalui Prestasi yang telah kita capai hari ini,harapan kita kedepan Kecamatan Merapi Barat bisa meraih prestasi yang lebih Baik lagi di tingkat Propinsi ,” Terang Sumarno. 

Pewarta : Bambang.MD 
Komentar Anda

Berita Terkini