Bupati Lahat Langsung Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 Dan Dilanjutkan Penyerahan Piagam Penghargaan Camat Terbaik

/ 17 Agustus 2020 / 8/17/2020 05:07:00 PM



LAHAT, POLICEWATCH.NEWS,-Pemerintah Kabupaten Lahat, sambut HUT RI Ke 75 Tahun, melakukan
Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih dalam rangka memperingati hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, 

Upacara pengibaran bendera berlangsung di halaman Pemkab Lahat( Senin (17 /08/20)

"Dalam kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah, Kejari Lahat, ketua DPRD Lahat, Kementerian Agama Lahat, Jajaran SKPD dan para undangan lainnya.

Terlihat di lapangan upacara pengibaran bendera merah putih, Memperingati Hari jadi Republik Indonesian yang ke-75 Tahun. 2020, ini sangat sederhana tidak seperti Tahun- tahun sebelumnya, di karenakan masih suasana dampak pandemi covid-19 yang masih terus melanda di seluruh indonesia saat ini.

Menurut keterangan yang di sampaikan oleh Bupati lahat, Cik Ujang, SH.  Mengatakan Tahun ini agak berbeda upacara Bendera Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75, yang di gelar di lapangan Pemkab lahat,  dan acara ini dibuat sederhana mungkin, dikarenakan dampak dari covid-19, terus melanda.

Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah Pemkab Lahat, mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19. Di kabupaten lahat," Terang orang nomor satu di Kabupaten Lahat.

Setelah upacara pengibaran bendera usai, di lanjutkan penyerahan piagam dan penghargaan kepada camat terbaik se -kabupaten lahat antara lain Camat Lahat Mulak Sebingkai, Camat Lahat Selatan, Camat Merapi Barat, Eti Listiani kini menjabat Kabag umum Sekda Lahat. dan yang lainnya.,"

Pewarta : Bambang.MD 
Komentar Anda

Berita Terkini