Kades Giri Mulya Bakal Dipanggil Inspektur Dan Camat Kota Terkait Proyek Sumur Bor Dana Desa Diduga Mark Up

/ August 15, 2020 / 8/15/2020 04:59:00 PM


DOK :MPW


LAHAT, POLICEWATCH,NEWS, Camat Kota Subhan akan panggil Kades Giri Mulyo Mujiono pada Rabu mendatang, hal ini disampaikan oleh Subhan menerangkan kepada sejumlah wartawan policewatch.news, jurnal news dan sumselnews ditemui diruangnya Jumat (14/8)

Subhan dengan tegas akan kita panggil kades Girimulyo,Mujiono terkait pemberitaan di media online policewatch.news jurnal news dan Sumsel news. Kata " Subhan.

Sementara inspektur Kabupaten Lahat Yunisa Rahman dalam pesan wa nya Jumat (14/8) diterima 15.42 wib " masih proses " terkait pemberitaan di media online policewatch.news dan jurnal news dan akan kita panggil sdr Mujiono Kades Girimulyo.

Sebelumnya 

Proyek Sumur Bor Desa Giri Mulya sebesar ada Empat Titik sebesar Rp 180 juta :  Kades  Berteriak Jangan Naikin Berita

LAHAT, POLICEWTCH.NEWS -
Proyek Pekerjaan pembangunan sumur bor ada empat titik dengan nilai Rp 45 juta per satu titik, sementara dikerjakan ada empat titik, pekerjaan proyek sumur bor diambil dari Alokasi Dana Desa Tahun 2020,

Adapun rincian dalam pekerjaan proyek sumur bor sebagai berikut

1. 4 pekerjaan sumur bor senilai Rp 180 juta, dari temuan di lapangan dalam pekerjaan ada indikasi mark up seperti yang disampaikan oleh kades giri mulya Mujiono dalam pesan WA dikirim ke wartawan pukul 09.48 wib, Rabu (12/8) pesannya " itu yang 18 juta pengeboran nya mas, belum tower, tangki air, keran KWH, Pralon, semen, pasir, untuk kaki tower dan tukang serta pajak juga mas, dan itu sudah saya buat seminim mungkin, "

Lanjut kades " mas jangan diser di status, dan tolong jangan secepat itulah naik berita "

Kades Giri Mulya Mujiono saat dikonfirmasi melalui telepon seluler Kamis (13/8) dia belum bisa memberikan klarifikasi terkait Proyek dana desa disinyalir ada indikasi penyimpangan, namun dia juga pesan melalui Whats App" ada masalah apa pak ?

Sementara info yang didapatkan bahwa pengerjaan sumur bor sebanyak empat titik diborongkan oleh tukang, 4 titik sebesar Rp 72 juta dari anggaran Rp 180 juta, menggunakan dana desa tahun 2020,

Hingga portal berita ini diturunkan kades Mujiono belum bisa memberikan hak jawab padahal sudah dikirim kepesan WA nya ( berita bersambung)

Laporan :  Bambang.MD

Sumur bor di kerjakan pakai Dana Desa Indikasi kelebihan harga 

Komentar Anda

Berita Terkini