Desa Ujan Mas Lama Gelar Tournamen Bola.Volly.Ball

/ 15 Agustus 2020 / 8/15/2020 01:30:00 PM
pembukan pertandingan bola voli dan lomba Semarak desa




Muara Enim Police Watch News,Desa Ujanmas lama Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim menggelar pembukan pertandingan bola voli dan lomba Semarak desa,lomba masak PKK dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, dalam rangkaian acara yang diselenggarakan tetap akan di langsung dengan acara meriah dengan memperhatikan protokol kesehatan di musim Pademi Covid-19.
Dalam acara pembukaan kegiatan tersebut, Iwan Tamzir selaku Kepala Desa Ujanmas lama menyampaikan keinginanya kepada para peserta dan perangkat kegiatan lomba lainnya,untuk di buat semeriah mungkin,”ujar Ia saat di bincangi media ini.



“Perayaan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia ini sengaja akan di buat semeriah mungkin, kegiatan ini nantinya akan di nilai oleh di tingkat kecamatan, bahkan mungkin kegiatan ini juga bisa di nilai tingkat Kabupaten pada tanggal 16 agustus 2020 nati ,”katanya



Dikatakan, kegiatan ini juga tetap hikmad, mensyukuri nikmat kemerdekaan namun kita lakukan secara meriah dengan kegiatan olahraga.Nantinya kegiatan ini aka.Masyarakat diminta untuk mulai memeriahkan suasana HUT RI tersebut bulan ini dengan tetap melaksanakan standar protokol kesehatan, ucapnya.



Panitia kegiatan dalam semarak desa Ujanmas lama ini akan, menyediakan thropy dan uang pembinaan bagi para pemenang. Selain kegiatan hias antara 10 dusun yang ada di desa Ujanmas Lama ini, ada juga kegiatan Ibu -ibu PKK ,seperti lomba masak dan lain sebagainya. Kita yang nantinya, yang tidak akan luput dari berbagai hadiah yang sudah disiapkan,”pungkas Kepala Desa Ujanmas Lama. 



Sumber Berita.Ags



Efitor.Ir/Hr/wil
Komentar Anda

Berita Terkini