Kantor Desa Diduga digunakan untuk kepentingan pribadi

/ 18 Agustus 2020 / 8/18/2020 04:02:00 AM


Muba- POLICEWATCH NEWS- Kantor Desa Sungai Napal Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Diduga digunakan kepentingan pribadi oleh oknum kepala desa dengan menempatkan pekerja pengelola kayu dikantor desa tersebut.

Menurut keterangan dari salah seorang masyarakat desa sungai Napal yang meminta namanya jangan ditulis dalam pemberitaan ini dengan alasan keselamatan dirinya, beberapa waktu lalu mengatakan." sepengetahuan saya sejak tahun 2019 sampai sekarang kantor desa sungai napal jarang aktif, dan lagi kantor tersebut ditempati oleh orang yang bekerja pengelola kayu diduga orang yang menempati kantor desa tersebut adalah karyawan oknum kepala desa.

Lihat saja dalam kantor tidak  ada perlengkapan seperti ATK.KURSI.MEJA KERJA PEGAWAI dan Lain-Lain sedangkan kantor desa adalah milik masyarakat bukan milik pribadi kepala desa dan juga kalau ditempati secara pribadi seperti itu bagaimana pegawai dan perangkat desa mau aktif dikantor desa kalau seperti itu.ungkap sumber tadi.

Terpisah salah seorang perangkat desa berinisial F.I.menjelaskan memang kantor desa jarang digunakan kecuali ada rapat baru digunakan, itupun malam hari kalau siang perangkat desa disini banyak kegiatan lain. bukan hanya bekerja dikantor desa saja dan memang ada yang mendiami kantor desa kami kalau tidak salah mereka itu bekerja mengelola kayu balok.jelasnya.

Sementara Kepala Desa Sungai Napal Kecamatan Batang Hari Leko Kab Muba .Aneka saat dikonfirmasi Lewat pesan singkatnya +62 822-7949-XXXX senin 17-8-2020 tidak memberi hak jawabnya sampai berita di update.  (Wahyudi/team)
Komentar Anda

Berita Terkini