Kapolres Labuhan Batu AKBP. Agus Darodjat, S.I.K, M.H Berpamitan Dengan Masyarakatnya

/ August 16, 2020 / 8/16/2020 10:00:00 AM
DOK : MPW

 Police Watch news, Sumatera Utara.- Dalam kesempatan dimusim pandemi covid 19 Mapolres Labuhan Batu Raya adakan Acara pamitan mohon diri yaitu Kapolres Labuhan Batu AKBP. Agus Darodjat, S.I.K, M.H yang dilaksanakan pada hari Sabtu (15/08/2020) di Gedung serba Guna Mapolres Labuhan Batu.
Didalam acara pamit mohon diri tersebut, Kapolres Labuhan Batu tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan sebelum masuk keruangan. Diantaranya dengan memakai masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan, menyemprotkan Handsanitizer, hindari kontak fisik dan tetap menjaga jarak.

Kapolres Labuhan Batu AKBP. Agus Darodjat,S.I.K, M.H akan menduduki jabatannya yang barunya yaitu sebagai Wadir Reserse Narkoba diPolda Sumatera Utara.
Diacara pamitan mohon diri Kapolres Labuhan Batu Raya Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, melalui pidatonya atas nama Kepala Daerah Kabupaten Labuhan Batu dan seluruh jajaran instansi dan masyarakat luas mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhan Batu selama bertugas diLabuhan Batu karena sudah mewarnai Labuhan Batu dengan ikut didalam program jumat keliling dan selalu rajin sholat berjamaah dengan masyarakat khususnya diLabuhan Batu.

Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T berharap kepada AKBP. Agus Darodjat, S.I.K, M.H, jika nantinya sudah menduduki jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Poldasu agar dapat memberikan perhatian khususnya kepada Kabupaten Labuhan Batu Raya untuk penanganan peredaran narkoba di Labuhan Batu karena Narkoba ini merupakan musuh kita bersama demi terjaganya generasi yang akan datang, ucap H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T menjelaskan. 

Begitu juga sambutan dari Bupati Labuhanbatu Utara yaitu, Kharuddin Syah Sitorus yang diwakili oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara menyampaikan ucapan selamatnya untuk tugas barunya AKBP. Agus Darodjat, S.I.K, M.H dengan jabatan yang baru yaitu sebagai Wadir Narkoba di Polda Sumatera Utara, ucapnya jelas. Begitu juga dengan Bupati Labuhanbatu Selatan yaitu H. Wildan Aswan Tanjung, S.H, M.M, juga memberikan kata sambutan dan apresiasinya kepada Kapolres Labuhan Batu Raya karena hari ini telah dibuat contoh bagi semuanya sudah dapat melakukan pertemuan seperti hari ini kita laksanakan.

Karena dalam waktu yang tidak lama lagi akan ada pesta demokrasi, oleh sebab itu masyarakat sangat membutuhkan kehadiran TNI dan POLRI untuk menjaga stabilitas atau situasi agar tetap kondusif tanpa ada gangguan apapun, ucap Bupati Labuhanbatu Selatan memperjelas.

AKBP Agus Darodjat, S.I.K, M.H, menyampaikan ucapan terima kasih didalam pidatonya, Terima kasih kepada segenap panitia yang telah mensukseskan acara pamitan mohon diri tersebut dan juga didalam pelaksanaan tugas semuanya dapat berjalan dengan baik semua berkat dukungan seluruh jajaran personil Polres Labuhanbatu Raya dan juga Pemerintah daerah kabupaten yang turut mendukung pelaksanaan acara ini. Didalam menjalankan tugas saya akui semua karena ijin Tuhan yang maha esa, jelas AKBP Agus Darodjat, S.I.K, M.H.

Pelaksanaan acara pamitan mohon diri juga dilaksanakan dengan penyerahan cendera mata, photo bersama dan makan siang.

Didalam acara pamitan mohon dirinya AKBP. Agus Darodjat, S.I.K, M.H hadir juga Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Asrul Kurniawan Harahap, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Ketua DPRD Labuhan Batu, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Ketua Kejaksaan Negeri Labuhan Batu, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Ketua Bayangkari, Kepala Lembaga Pemasyarakatan se Labuhan batu Raya, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan juga para Insan Pers turut berhadir dalam acara tersebut. Semoga dengan ditempatkannya AKBP. Agus Darodjat, S.I.K, M.H ditempat tugasnya yang baru kiranya sukses selalu dalam bertugas. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini