SEORANG PEMUDA LAJANG GANTUNG DIRI DI SEBUAH SALON

/ 16 Agustus 2020 / 8/16/2020 09:39:00 AM

DOK : MPW

MUARA ENIM.Police Watch News,- Rasito (31) Bin Seharsad warga Desa Ujanmas Baru Kecamatan Ujanmas pada hari Sabtu tanggal 15/08/2020. Sekitar pukul 21.20 Wib Ditemukan Tewas Gantung diri dalam salon milik Sandra (30)di Simpang Jawi (Salon) dusun 10 desa Ujanmas lama kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim , 

Menurut saksi mata (Teman korban) Sandra (30) pekerjaan swasta sekaligus pemilik Salon dengan alamat Desa Muara lawai Kecamatan  Muara enim Kabupaten Muara Enim, Saksi menyampaikan pada pukul 18.30 Wib korban  Rasito ditinggalkan pergi oleh saksi Sandra ketempat kerja periasan pelaminan di desa ujan mas baru tempat Saudara Suhardi. Namun Sekira pukul 21.20 Wib saksi Sandra pulang ke kontrakan  Simpang Jawi, melihat pintu terkunci dari dalam, lalu saksi membuka pintu dari  jendela ,dan melihat korban telah  tergantung diri di dalam kamar. Sambil berteriak dan meminta tolong /bantuan tetangga untuk menurunkan korban.

Mendengar adanya jeritan  di sebelah rumah Rianto (51 ) yang kebetulan adalah tetangga yang bersebelahan rumah langsung menuju sumber suara minta tolong, melihat  ada korban tergantung  dan tetangga yg sedang panik akhirnya Rianto secara sepontan membantu memotong tali korban yang sedang tergantung dengan silet yang ada di meja lemari hias dan Selanjutnya saksi berdua menurunkan korban dengan  merebahkan korban ke lantai , sebelum adanya aparat Kepolisian hadir untuk indentifikasi .

Dari Keterangan kepolisian , Barang bukti yang ditemukan sbb : 
- Silet pemotong tali.
- Tali nyilon warna putih panjang  sekitar 2 Meter.
-ranjang tempat korban loncat.

kasus ini dalam penyelidikan Polsek gunung megang. Untuk korban telah dilaksanakan Visum oleh pihak puskesmas Ujan mas di dampingi oleh Aparat Polsek Gunung Megang.

Setelah di lakukan Identifikasi  Pihak keluarga menerima otopsi korban murni gantung diri, dan di bawah kerumah duka pada malam itu juga untuk dimakamkan.

(.Tim MPW ME)

Komentar Anda

Berita Terkini