PARIPURNA XXI USULKAN PEMBERHENTIAN BUPATI DAN USUL PENGANGKATAN WAKIL BUPATI MENJADI BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM

/ 24 Agustus 2020 / 8/24/2020 09:52:00 PM


 
dok :mpw
Muara enim, police watch news,- Selasa 24 agustus 2020  bertempat di gedung aula  kantor DPRD kab. muara enim berlangsung sidang paripurna ke XXI,

Dalam sidang paripurna ke XXI mengagendakan usul pemberhentian bupati muara enim dan usul pengangkatan wakil bupati muara enim menjadi bupati muara enim masa jabatan 2018-2023.




Terkait dengan pemberitaan prihal pengunduran diri Ir. Ahmad Yani dari jabatan bupati kab muara enim.. dalam hal ini DPRD Kabupaten muara enim mengusulkan H.JUARSAH, SH yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati diusulkan menjadi bupati difinitip kab muara enim.


Dalam wawancara singkat dengan H.Juarsah, SH. mengatakan beliau menunggu hasil dari usulan Dprd ke mentri dalam negeri,, terkait dengan usulan wakil bupati yang akan mendampangi bupati, beliau menjawab belum ada pembahasan tentang wakil yang akan mendapinginya.




Dengan demikian, hasil difinitip masih menunggu jawaban dari kementrian dalam negeri,, tentunya hasil ini sangat di nantikan oleh masyarakat banyak, khususnya masyarakat muara enim.. agar proses pembangunan dapat berjalan lancar.(Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini