Pelantikan 9 Perangkat ( Roling Jabatan ) Di lakukan oleh Kepala Desa Muara Enim

/ August 3, 2020 / 8/03/2020 11:50:00 PM
Dok : mpw

Muara Enim.Police Watch News ,- Demi menunjang roda pemerintahan, Kepala Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara lantik 9 perangkat desanya. Senin, (3/8/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Kadin Perumahan Dan Pemukimam,  Camat Muara Enim, perwakilan TNI, Perwakilan Polri, perwakilan PTBA, Perwakilan Kemenag, Kades yang ada di kecamatan Muara Enim, BPD, Karang Taruna, serta masyarakat Desa Muara Lawai.
Adapun nama nama perangkat Desa yang di roling tersebut.
1.Sekdes Heriyanti
2.Kasi Pemerintahan Yusnan
3.kasi Pelayanan Umum Harii Wijaya
4.kaur Perencanaan Meryana
5. Kaur TU  Iin Afriyani
6.Kadus 1 Endang Kusnadi
7.Kadus 2 Sulaiman
8.Kadus 3 ApriYansyah 
9.kadus 4 Yudianto

Kades Desa Muara Lawai dalam sambuntannya, mengatakan, kepada perangkat yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin untuk pembangunan Desa Muara lawai ini.
" 9 perangkat yang baru dilantik hari ini, diharapkan dapat bekerja dengan sebaiknya baiknnya," ujar Edi Wansri.


Ditambahkan juga oleh Camat Muara Enim Asarli, dirinya meminta kepada perangkat baru harus kenali tugas dan fungsi masing masing. Layani masyarakat dengan sebaik baiknya.
" Yang disebut pemerintah Desa adalah Kades dan perangkat Desa. Bekerja melayani masyarakat dengan bagus, bejerka saling bantu membantu sesama perangkat Desa. Saya tidak mau mendengar ada desa yang perangkatnya tidak bisa membuat surat keterangan apapun yang diminta oleh masyarakat," pintanya. (Ir/hr)
Komentar Anda

Berita Terkini