Road Show Ketua MOI Jatim : Membangun Banyuwangi Melalui Publikasi Profesional (3)

/ 2 Agustus 2020 / 8/02/2020 11:49:00 AM
DOK :MPW


BANYUWANGI , POLICEWATCH, - TEPAT pukul 16.30 WIB tim road show Agung Santoso ketua Media Online Indonesia (MOI) dewan pimpinan wilayah Jawa Timur meninggalkan kabupaten Jember menuju Kota kecil diujung timur pulau jawa yakni kab. Banyuwangi,(01/8/2020).

Disampaikan Agung, sapaan akrab Agung Santoso, Perjalanan Jember menuju Banyuwangi biasanya  ditempuh dalam waktu tiga jam, namun kali ini memakan waktu tiga jam setengah.

Kendaraan yang kami tumpangi terasa berjalan pelan ketika memasuki ruas  jalan gunung gumitir, belokan tajam, tanjakan di tambah padatnya kendaraan, lengkap sudah bahwa untuk menuju Kabupaten yang terkenal potensi wisata alam tersebut terasa nikmat dan sedikit membuat perut terguncang, terangnya.

*PROFESSIONAL*

Setiba di Banyuwangi, Pukul 20.30 wib, kami tim road show berada satu meja diskusi dengan para pemred media lokal Banyuwangi.

Teddy Syachbuddin, pemred dari media sidik kasus membuka pembicaraan ucapan selamat datang tim road show yang di pimpin Agung Santosa.

Setelah tim road show menerima berbagai masukkan tentang perkembangan media dan peran media dalam membangun Kabupaten Banyuwangi, sepakat bahwa ke depannya bahwa harus profesional  sesuai amanah UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), tambah Agung.

Alhamdulillah beberapa kabupaten/kota telah dapat kita kunjungi dalam Road Show kita kali ini, semoga kedepan bermanfaat untuk memajukan khususnya MOI yang lebih baik dan media - media online pada umumnya, pungkas Agung.

(Gus/Cafunk) 
Komentar Anda

Berita Terkini