Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kab. Muara Enim Tinjau Langsung Peduli Musibah Kebakaran Di Pasar Bawah Kab: Lahat

/ 9 Oktober 2020 / 10/09/2020 08:41:00 PM

 


Muara Enim Police Watch News.- Dalam Bentuk Panggilan Hati Ketua Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia kabupaten Muaraenim Rudiyansyah Mengajak kita semua untuk berbagi kasih kepada saudara kita yg terkena musibah  kebakaran di pasar bawah lahat,Jum'at 9/10_2020.

BACA JUGA : Nama Juarsah Disebut Kembali Di Persidangan Robi Okta Palevi Terkait Fee Proyek 2 M

Dan Rudi pun Menyampai kan,  'kami  turut berduka yang sangat prihatin atas musibah yang di alami saudara saudara kita di kelurahan pasar bawah Lahat ini, semoga saudara  Saudara kita selalu di beri kesabaran dan kesehatan serta keikhlasan dalam menghapi musibah dan tetap semangat, optimis untuk kembali bangkit dari musibah ini.

 Kita dari Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia, hanya bisa  sedikit membantu  untuk meringankan beban saudara Saudara yang  sedang  medapat musibah Kebakaran di pasar bawah Lahat ini. Kata Ketua AWDI.

BACA JUGA : Plt Bupati Juarsah Diduga Kecipratan 2 M Pengakuan Robi Dalam Persidangan Di PN Tipikor Palembang

"Alhamdulilah kita diberi rezki oleh Allah sehingga kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita yang sedang dalam musibah, mudah mudahan apa yang kita dapat berikan menjadi suatu berkah dan bermanfaat bagi para korban bencana kebakaran," kata Rudiyansyah.



Rudi juga menambahkan, "bantuan yang dapat kami berikan ada 50 karung beras, 20 Dus mie instan, 10 Dus Air mineral dan pakaian layak pakai, bantuan ini tidak seberapa nilainya bahkan sangat kecil  dan tidak sebanding dengan yang diderita serta di rasakan oleh saudara saudara kita yang terkena musibah saat ini.Tambah Ketua Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia DPC Kabupaten Muaraenim. 

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten lahat, khusus nya kelurahan Pasar bawah,  Mengucap kan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang telah membantu, dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah,*

Pewarta: irin/ mpw M.E.

Komentar Anda

Berita Terkini