Di Polres Muara Enim Adakan Doa Bersama untuk Keselamatan Masyarakat Sumsel

/ 9 Oktober 2020 / 10/09/2020 08:37:00 PM


Muara Enim Police Watch News ,- Polres Muara Enim, menggelar doa bersama untuk keselamatan masyarakat Sumatera Selatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, bencana Karhutla dan Pilkada Serentak 2020 di Masjid Al Hikma Makopolres Muara Enim, hari Jum’at (09/10/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM, Para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim dan ASN Polres Muara Enim.

BACA JUGA : Nama Juarsah Disebut Kembali Di Persidangan Robi Okta Palevi Terkait Fee Proyek 2 M

Acara ini diawali dengan salat Jum’at yang diimami ustad Jumali S. Ag. dan setelah itu Acara dilanjutkan dengan pembacaan suroh alfatiha diniatkan semoga Allah memberikan Perlindungan kepada kita semua agar kita dijauhkan dari balak bencana Pandemi Covid-19, Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan Pilkada serentak tahun 2020 di Wilayah Sumatera Selatan.

kemudian dilanjutkan dengan Doa yang diniatkan agar wabah Covid-19 dapat diangkat oleh Allah Swt dari muka bumi ini.

BACA JUGA : Plt Bupati Juarsah Diduga Kecipratan 2 M Pengakuan Robi Dalam Persidangan Di PN Tipikor Palembang

Untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 diwilayah Sumatera Selatan dapat berjalan sejuk, aman, damai dan kondusif, serta Muara Enim dijauhkan dari terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) agar Muara Enim dapat terhindar dari Bahaya Kabut Asap akibat dampak dari Karhutla. 


Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM menyebutkan Kegiatan Doa Bersama ini juga selain di Masjid Al Hikma Makopolres Muara Enim juga dilaksanakan serentak di Masjid Al Hidayah Desa Tebat Agung wilayah Polsek Rambang, Masjid assa’ad Tanjung Enim wilayah Polsek Lawang Kidul dan wilayah Polsek-Polsek lainya di jajaran Polres Muara Enim.

Sumber : Subbag Humas Polres Muara Enim

Irin/ mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini