Sering transaksi narkoba, pelaku ditangkap polisi yang menyamar

/ 9 Oktober 2020 / 10/09/2020 08:33:00 PM

 



Muara Enim, POLICEWATCH,- Sat Res Narkoba Polres Muara Enim mengamankan seorang laki-laki yang bernama Riansyah ( 24 Tahun ) yang berdomisili di Kecamatan Abab Kabupaten Pali karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu.

Tersangka diamankan pada hari Kamis tanggal 08 Oktober 2020 di TKP Simpang Desa Ujanmas Ulu Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Penangkapan tersebut bermula adanya informasi yang di terima personil Sat Resnarkoba dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkoba .

Berdasarkan informasi tersebut Kasat ResNarkoba  IPTU Rahmad Aji Prabowo, S.Ik., M.Si. memerintahkan personil Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan yang dipimpin oleh Kanit Ipda Toni Hermawan ST SH MM untuk memastikan kebenaran dari informasi tersebut yang mana hasil penyelidikan personil Sat Resnarkoba bahwa benar sering dijadikan tempat transaksi narkoba . 

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. melalui  Kasat ResNarkoba  IPTU Rahmad Aji Prabowo, S.Ik., M.Si. menyebutkan Pelaku berhasil diamankan oleh Personil Sat ResNarkoba yang melakukan penyamaran dan selanjutnya pelaku di bawa ke Sat Resnarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Dan barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 18,00 gram. 1 (satu) unit hp merk vivo warna biru, 1 (satu) plastik warna hitam, 1 (satu) plastik warna merah dan 1 (satu) tisu warna putih, ucap Kasat ResNarkoba 

Weli/mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini