Berusaha Memutus Mata Rantai Virus Covid 19 Tim Polsek Torgamba Gelar Operasi Yustisi

/ 5 Oktober 2020 / 10/05/2020 08:45:00 PM




Labusel, Policewatch,-  Selama wabah virus covid 19 masih melanda umumnya diNKRI, virus tersebut sangat mengganggu ketenangan jiwa manusia untuk beraktifitas. Dimana wabah virus corona sedang mewabah ditambah sulitnya ekonomi yang saat ini melanda dikalangan masyarakat kecil kebawah. Sehingga perekonomian dimasa pandemi corona saat ini sangat terasa sekali betapa sulitnya mencari ekonomi sekarang. Harapan para punggawa kesehatan, institusi, instansi dan pemerintah berharap agar seluruh lapisan masyarakat mau dan bersedia untuk bersama sama untuk memutus mata rantai virus covid 19 yang saat ini masih mengintai setiap jiwa. 



Oleh sebab itu jajaran polsek Torgamba terus mengadakan operasi yustisi agar supaya masyarakat faham dan menyadari betapa pentingnya sebuah kesehatan dan terhindar dari virus covid 19. Pada hari Senin (05/10/2020) jam 09.00 wib jajaran Mapolsek Torgamba mengadakan operasi yustisi. Kegiatan operasi yustisi tersebut guna memberi pemahaman dan pembelajaran terhadap setiap masyarakat Torgamba khususnya agar tetap memakai masker, membiasakan cara hidup bersih dan selalu cuci tangan, hindari kontak fisik secara langsung agar terhindar dari ancaman virus covid 19.

Dibawah komando AKP. Firdaus Kemit, SH dan pelsaksanaan tugasnya dilakukan oleh AKP. Erwin Lubis dan beberapa jajaran Polsek Torgamba operasi yustisi tersebut digelar. Adapun operasi yustisi tersebut digelar guna memberi pemahaman dan peringatan pembinaan kepada masyarakat agar selalu membiasakan diri hidup bersih dengan mencuci tangan, gunakan masker dimana dan kemana saja, hindari kontak fisik secara langsung dan tetap jaga jarak. 


Dengan adanya pemahaman pemahaman yang terus disampaikan oleh para jajaran polsek Torgamba kepada masyarakat umum maka semua lapisan masyarakat dapat terhindar dari virus covid 19 serta mengajarkan kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat dan bersih serta membiasakan diri memakai masker. (Franky Andayana Ginting).
Komentar Anda

Berita Terkini