PC SII KAB. GARUT MENGHADIRI UPACARA HARI SANTRI GARUT

/ 22 Oktober 2020 / 10/22/2020 11:53:00 AM

Garut-POLICEWATCH.NEWS-PC Syarikat Islam Indonesia Kab Garut hari ini Kamis, Tgl 22 Oktober 2020, menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten, yg diselenggarakan d Lapang Setda Kab Garut. Peserta dalam HSN tahun ini  merupakan perwakilan Santri dari tiap Ormas Islam yg ada d Kab Garut sebanyak 50 orang/santri.

PC SII Kab Garut mengirimkan 6 Santri (4 santri dari Pst. Riyadul Ulum Karangtengah dan 2 Santri dari Pst Al Kautsar Kadungora).  

Meskipun dilaksanakan secara sederhana (sesuai protokol kesehatan) acara tetap khidmat.  Yang menjadi Inspektur Upacara dlm HSN tahun ini adalah Wakil Bupati Garut, dr. HELMI BUDIMAN

Dari Pengurus Cabang SÌI Garut yg hadir dlm HSN tersebut yaitu Sekretaris Cabang (Dadang Munawar) Wakil Sekretaris Cabang (Ust.Dede Firman, S.Pd.I) , Bendahara Cabang ( Ust. Ende )

Menurut Sekretaris Cabang SII Garut Hari Santri ini merupakan peringatan bagi kita semua sebagai anak bangsa bahwa santri/para ulama/umumnya ummat Islam Indonesia memiliki jasa besar dlm memerdekan bangsa ini dari cengkraman penjajah. Untuk itu PC.SII GARUT mengharapkan d Hari Santri ini tdk ada lagi anggapan/pernyataan bahwa Santri/Penghafal Al Qur'an sebagai benih Radikalisme. Jadi jangan sampe harinya di peringati tapi santrinya di fitnah tandasnya.(dera taopik)

Komentar Anda

Berita Terkini