Ramlan Husaini ( Malik Al Husaini ) Beserta Anggota Berpartisifasi Memberikan Batuan Korban kebakaran Pasar Bawah Lahat

/ 11 Oktober 2020 / 10/11/2020 09:36:00 PM



LAHAT,POLICEWATCH.NEWS,- Ketua Umun sanggar seni SRIWIJAYA Ramlan Husaini ( Malik Al Husaini ) yang juga sosok aktivis Dan Ketua umum DPP .LSM RATU ADIL INDONESIA,Beserta pengurus dan keanggotan sanggar seni sriwijaya berpartisipasi memberikan bantuan untuk sedikit meringankan korban yang terdampak musibak kebakaran di keluarahan pasar bawah kabupaten lahat.11-Oktober-2020

Bantuan yang diberikan kepada korban adalah berbentuk uang dan sembako.dalam kegiatan ini adalah berbagi bersama dan membantu korban kebakaran.

Dan untuk pemerintah kabupaten lahat semoga secepatnya diberikan rumah agar para korban bisa kembali beraktifas seperti biasanya karena saat ini para korban masih berdiam di tenda darurat di pasar bawah.

Malik al husain saat ditemui oleh tim media police watch mengatakan,semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran dan menjadi suatu berkah bagi keluarga yang tertimpa musibah,agar keluarga yang menjadi korban selalu diberi kesabaran.

Pasar Bawah Lahat

Dalam satu minggu kabupaten lahat di landa musibah kebakaran hanya berselang dua hari kelurahan  pasar bawah  kebakaran yang menghanguskan 72 rumah setelah itu desa muara siban juga kebakaran pada sore hari tanggal 7 oktober 2020 lalu.


Desa Muara Siban Lahat

Semoga bencana ini adalah yang terakhir untuk kabupaten lahat, dan kita semua selalu dilindungi oleh sang pencipta.

Pewarta : Denny Sanjaya 
Komentar Anda

Berita Terkini