Warga Dan Komunitas SPR Dan Keluhkan Bekas Galian Pipa PDAM Yang Tercecer Di Pinggir Jalan

/ 23 Oktober 2020 / 10/23/2020 10:03:00 PM


dok :mpw

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Bekas galian pipa yang di biarkan tanpa di kembalikan ke tempat semula bikin warga Desa Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan berang, mereka mengeluhkan karena tanah bekas galian pemasangan pipa PDAM di desanya yang terkesan dibiarkan begitu saja. Akibat tanah galian yang tidak di rapikan itu, aktifitas warga terganggu dan jalan menjadi berdebu dan ketika turun hujan jalanan jadi becek dan licin.

Menurut Lutfi ketua perkumpulan Sahabat Pemuda Rembang (SPR) dan perwakilan warga desa sudah menyampaikan keluhan tersebut kepada pihak proyek dan Pemerintah setempat memang sempat ada tindak lanjut. Namun menurutnya masih belum optimal sehingga warga turun tangan sendiri untuk mengembalikannya.

Lutfi menambahkan besok ia dan sejumlah tokoh masyarakat Rembang akan mendatangi lagi ke pihak rekanan proyek dan pemerintah setempat supaya tidak membiarkan lagi bekas galian begitu saja dan lagi bekas galian tersebut tidak di pasang rambu-rambu jalan ketika malam hari di kwatirkan akan terjadi kecelakaan pengendara bermotor, kasihan mas masyarakat Rembang debunya sudah bertaburan ke rumah-rumah dan jalanan licin ketika turun hujan,  akibat dari aktifitas galian pipa PDAM tersebut, ia berharap pemerintah setempat bisa mendengarkan keluhan kami sebagai warga yang terdampak langsung,"ujarnya. jumat (22-10-2020)

Sementara itu pihak rekanan proyek belum bisa di konfirmasi dengan permasalahan ini di karenakan humas rekanan sudah tidak ada di tempat dan salah satu pekerja proyek ketika di mintai keterangan mengenai hal ini ia mengatakan, "saya tidak berani memberikan komentar apapun mas mohon maaf karena saya takut salah bicara, "ujarnya. (Dor)



Komentar Anda

Berita Terkini