Satu orang karyawan PT.Pama belum ditemukan. Akibat Timbunan Tanah Longsor

/ 1 Oktober 2020 / 10/01/2020 10:49:00 PM

 


Muara Enim Police Watch News. Satu orang karyawan PT. Pama Persada Nusantara  Job Site Tanjung Enim diwilayah kerja  IUP PT.bukit Asam Tbk,   belum diketemukan akibat tertimbun longsoran tanah.Kamis 01/10/20.

Dari informasi yang didapat dilapangan , kejadian tersebut terjadi Sekira Pukul 05.15 WIB  diwilayah Tambang Air Laya Barat , longsoran tanah menimpa dua alat berat dan satu Mobil HD, dua orang karyawan  (operator) berhasil menyelamatkan diri sementara satu orang karyawan  belum diketemukan. 

Saat dikonfirmasi awak Media via telp selelur Faisal selaku Humas PT.Pama Persada Nusantara mengatakan " Maaf pak untuk sementara ini kami belum bisa memberikan keterangan, sebab belum ada intruksi dari Kepala Teknik Tambang (KTT) PT.Bukit Asam  "Ujarnya

Ditempat terpisah KTT PT.Bukit Asam  Beverly, melalui Manager Humas PT.BA Iko Gusman membenarkan kejadian tersebut.

" Dengan sangat prihatin disampaikan bahwa terjadi longsor di Tambang Air Laya Barat pada pagi tadi, Kamis 1 Oktober 2020 sekitar jam 05.15 Wib yang mengakibatkan tertimbunnya alat berat operasional tambang.

Sesuai prosedur kejadian tersebut  telah dilaporkan kepada Kepala Inspektur Tambang " Jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Iko , Saat ini tim  fokus melakukan Evakuasi terhadap satu orang Operator alat berat dan Perusahaan akan melakukan langkah-langkah terbaik dalam penanganan kejadian ini termasuk kepada korban. Tuturnya.

SB: ,Rudi 

Editor,  irin. Mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini