BUPATI CIK UJANG SH & PEMKAB LAHAT UCAPKAN SELAMAT HUT YG KE 63 THN KE PADA BANK SUMSEL BABEL SEMOGA TETAP JAYA DAN MAJU

/ 6 November 2020 / 11/06/2020 02:37:00 PM

POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Bupati Cik Ujang SH menghadiri kegiatan ulang tahun Bank SUMSEL Babel yang ke- 63 Tahun. bersama Wabub H. Haryono SE, ketua PP PKK lidyawati, unsur Perkompinda, ketua DPW Lahat, perwakilan polres Lahat, perwakilan Dandim 0405 lahat. lahat jum'at 06/11/2020.

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan ucapannya,terima kasih untuk Bank Sumsel Babel,
"Kami segenap Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan " selamat ulang tahun untuk Bank Sumsel Babel yang ke 63 tahun, Semoga bank Sumsel Babel selalu bersinergi dalam memajukan Bank Sumsel ," Ucapnya Bupati lahat.Cik Ujang, SH.

"Semoga kedepannya antara pemerintahan dan bank sumsel babel dapat bekerja sama dengan baik, dan dapat menciptakan lahat bercahaya.Menuju Sumsel maju bersama, sekali lagi semoga bank sumsel tetap jaya, semoga tetap menguntungkan, dan dapat nasabah lebih banyak lagi ," Lanjutnya.

Di hari ulang tahunnya yang ke - 63 tahun 2020 ini bank sumsel babel mengadakan program bunga ringan untuk ASN.
Saat di temui awak media kepala Cabang Bank Sumsel Babel Taufik Hidayat menyampaikan " kegiatan hari ini merayakan ulang tahun bank sumsel babel, temanya adaptasi dengan keadaan yang baru di masa pendemi ini, menuju peningkatan pelayanan yang lebih baik dan maju lagi ," Ungkapnya

"Walaupun di masa pendemi covid - 19 ini, Bank Sumsel Babel  cabang lahat akan tetap melayani nasabah dengan baik, dan akan tetap menerapkan prokes untuk menghindari penyebaran covid -19 ini dengan 3M, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan bersih ," Tuturnya.

Penulis : BMD/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini